Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Ansel Elgort Mencari Kebebasan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

ARTIS peran Baby Margaretha baru saja ditinggal suaminya, Christian Bradach untuk selama-lamanya. Pria asal Austria yang menikahinya pada 2018 lalu, diketahui meninggal dunia lantaran kolesterol.

Saat dihubungi wartawan, wanita 37 tahun ini tampak menceritakan kronologi meninggalnya sang suami. Bahkan, ibu tiga anak ini sempat menceritakan momen-momen saat dia menemukan sang suami telah tiada.


“Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB, dia lagi tidur di kursi kepalanya ke meja gitu nunduk,” kata dia saat dihubungi wartawan, Minggu (13/3/2022).

 Baby Margaretha dan suami

Saat Baby mencoba membangunkannya, ternyata badan sang suami sudah dingin. Tak hanya itu, badan sang suami juga sudah membiru.

“Terus pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru. Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter. Ternyata udah enggak ada nadi dan enggak ada napas,” ungkapnya.

Dengan sigap, Baby akhirnya membawa sang suami ke rumah sakit. Namun sayang, sang suami sudah pergi untuk selama-lamanya.

“Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk di cek semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah enggak bisa,” kata Baby.

Sebelumnya, kabar meninggalnya suami Baby Margaretha diketahui dari unggahan Instagram pribadi Baby. Melalui media sosial itu, aktris sekaligus presenter ini mengunggah potret sang suami.

Baca :  Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Ansel Elgort Mencari Kebebasan : Okezone Celebrity

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul,” kata Baby Margaretha, seperti dikutip dari Instagramnya.

“Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tulisnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.