Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  🔴089-606-4000-80 VIRAL !!! RISOL MAYO HAFIDZAH TER-ENAK - NGAGEL SURABAYA🔴

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/6419c3dd4bc4cf4c0b0de79b/banana-nugget—jajanan-viral-yang-di-gemari-generasi-milenial

Makanan semakin kreatif akhir-akhir ini, dari makanan besar hingga makanan ringan, ada banyak ide. Kita bisa melihat sendiri semakin banyak resto atau rumah makan yang menyajikan masakan modern dan unik. Namun bukan hanya restoran, warung kaki lima pun semakin menawarkan jajanan inovatif. Salah satunya adalah Banana Nugget. Nah kali ini kita akan membahas jajanan kekinian ini. 

Siapa yang tidak tahu tentang pisang nugget zaman sekarang? Ya, Pisang nugget  merupakan salah satu makanan kekinian yang menjadi incaran banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Banana Nugget adalah makanan ringan yang dibuat dengan olahan pisang dan di atasnya diberi topping favorit Anda. Seperti namanya, banana nugget ini berbentuk bongkahan dengan rasa renyah yang berasal dari tepung roti.

Dengan makin populernya jajanan Pisang Nugget ini makin banyak juga gerai-gerai nya di setiap sudut kota, mulai dari gerobak di pinggir jalan hingga yang permanen di ruko atau di mall-mall. Kini kalian bisa dengan mudah menemukannya dimana-mana saking menjamurnya.

Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?… buruan beli dan cicipi enaknya Pisang Nugget ini. Buat yang malas pergi keluar, kamu bisa langsung memesannya di Aplikasi pemesananan makanan online kesayangan kalian.

 Pokoknya dijamin deh, rekomendasi makanan ini tidak akan mengecewakan.

Baca :  Merek Baru Bermunculan, Pakar Ungkap Cara Mengenali Minyak Goreng Berkualitas
Leave A Reply

Your email address will not be published.