Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pesan Dee Lestari untuk Literasi Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Dorce Gamalama membongkar nominal bantuan Presiden ke-5 RI, Megawati dan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan Denny Sumargo di YouTube. 

Awalnya Dorce Gamalama mengaku ingin kembali berjalan normal. Dia diketahui kini duduk di kursi roda usai kesehatannya menurun beberapa waktu lalu. 


“Saya pengen jalan. Saya pengen dokter atau siapapun yang bisa bawa saya pergi untuk ke rumah sakit mau dioperasi atau apa, yang penting saya bisa jalan,” kata Dorce Gamalama di kutip dari CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (24/1/2022). 

Dorce Gamalama

BACA JUGA:

– Nikah Muda, Achmad Megantara Beberkan Alasan Persunting Asri Faradila

– Ian Kasela Geram dengan Hinaan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan

Mengetahui keinginan Dorce untuk bisa kembali berjalan, Denny Sumargo terdengar menanyakan permasalahan yang dihadapi oleh artis 58 tahun tersebut. Termasuk soal biaya terapi ataupun operasi yang mungkin saja perlu dikeluarkan agar ia bisa kembali berjalan.

“Bunda ada permasalahan apa? Biaya atau apa? Apa yang bunda perlukan?,” tanya Denny pada Dorce.

“Kalau itu (biaya) enggak juga sih. Kayak Megawati kasih Rp150 (juta), Jokowi kasih Rp200 (juta),” jawab Dorce.

Lebih lanjut, bintang sinetron Kecil Kecil Jadi Manten ini menegaskan jika dirinya bisa mendapatkan uang dari para petinggi bukan lantaran meminta-minta. “Cuma saya enggak minta. Tapi karena dikasih, saya terima. Pak Gubernur juga mau ke sini,”.

Baca :  Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

Dorce sendiri kembali berharap agar dirinya bisa kembali berjalan. Meski begitu, ia mengaku pasrah dan berharap agar penyakitnya tidak berangsur lama.

“Saya enggak mau duduk di kursi roda, saya mau jalan. Karena kalau saya duduk aja di kursi roda, ngapain?,” jelasnya.

“Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya sudah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan penyakitnya jangan lama-lama,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.