Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kabar Gembira, WEi Umumkan Comeback Setelah 9 Bulan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Perseteruan antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Kini, pria berjuluk Gladiator itu menggandeng mantan mertuanya, Erlan Wardhania, yang sedang terbaring sakit untuk ikut membongkar perilaku Kalina.

Mama Een, sapaan akrabnya, menyebut Kalina telah menelantarkan dirinya selama sakit. Alih-alih mengurus, artis 41 tahun malah menitipkan kepentingan berobat sang ibu kepada asistennya. Menanggapi hal itu, Kalina dengan tegas membantahnya. Dia memastikan ucapan Mama Een sama sekali tidak benar.


Kalina Oktarani

“Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu,” ujar Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kalina mengaku selalu rutin memberi uang bulanan kepada sang ibu, mulai dari pembayaran listrik, asisten rumah tangga, hingga permintaan kecil seperti cemilan pun turut dia berikan. Tak terkecuali biaya pengobatannya selama ini.

“Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, enggak ada perhitungan sama sekali,” tutur Kalina Oktarani.

Kalina mengakui bahwa hubungannya dengan Mama Een memang tak begitu baik sebagai anak dan ibu. Oleh karena itu, apapun yang diberikan olehnya seolah tak pernah cukup bagi sang ibu. Bahkan, Kalina menyebut mantan suaminya, Deddy Corbuzier mengetahui sikap ibunya itu.

“Papahnya anak aku (Deddy Corbuzier) tahu banget, kalau boleh dia mau buka suara kalian boleh tanya ke papahnya anak aku bagaimana ibu kandung aku,” kata Kalina.

Baca :  Makin Mesra, Thariq Halilintar dan Fuji Target Nikah Muda?

Meskipun begitu, Kalina tak pernah menelantarkan ibunya, termasuk saat sedang sakit seperti sekarang. Dia pun berani membeberkan bukti-bukti pembayaran dan pemenuhan kebutuhan sang ibu lainnya kepada media.

“Ini masih ada lagi bukti kalau aku ngasih ke mamah aku. Apakah harus kayak gini,” tuturnya.

Kalina memohon kepada Erlan Wardhania untuk tidak lagi membahas dugaan penelantaran yang dia lakukan. Mantan istri Deddy Corbuzier ini tak mau membesar-besarkan masalah dengan ibunya sendiri. Apalagi di depan khalayak publik seperti ini.

“Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak,” ucap Kalina Oktarani.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.