Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELESRihanna tampaknya tak main-main mendukung pencegahan perubahan iklim dan mengatasi masalah sosial. Melalui yayasan miliknya, Clara Lionel Foundation dia telah menyumbangkan USD15 juta (Rp214 miliar) demi isu tersebut.

Pada 25 Januari 2022, pelantun “We Found Love” itu mengumumkan telah memberikan donasi kepada 18 organisasi keadilan iklim yang bergerak di tujuh negara Karibia dan Amerika Serikat. Mereka termasuk Aliansi Keadilan Iklim, Jaringan Lingkungan Adat dan Gerakan untuk Kehidupan Hitam.


Rihanna

“Bencana iklim, yang meningkat dalam frekuensi dan intensitas, tidak berdampak sama pada semua komunitas, dengan komunitas kulit berwarna dan negara kepulauan,” kata Rihanna, dilansir dari Billboard, Jumat (28/1/2022).

Tak hanya itu, Rihanna juga bekerja sama dengan Jack Dorsey, co-founder dari Twitter untuk menggerakan hal ini, yang mana difokuskan pada kelompok dengan pemimpin perempuan serta komunitas yang memiliki risiko terbesar.

“Para penyandang dana harus membangun kemitraan dengan organisasi lainnya, mengakui pemahaman mendalam mereka tentang apa yang diperlukan untuk mencapai keadilan iklim di komunitas mereka sendiri,” ujar Justine Lucas, direktur eksekutif Clara Lionel Foundation.

(nit)

Baca :  Doa Nurul Arifin untuk Maura Magnalia: Semoga Diterima oleh Tuhan di Dalam Surganya

Leave A Reply

Your email address will not be published.