Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rencana Jual Rumah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Penyanyi senior Nur Afni Octavia akhirnya menjawab kebenaran isu yang mengatakan dirinya sempat kembali menganut agama Islam, setelah pindah agama ke Kristen, pada 1981. 

Hal itu terjadi ketika mantan istri Henry Siahaan itu menikah untuk ketiga kalinya pada 2008. Kala itu, dia mengaku, sempat menjalankan ibadah umrah bersama kakak-kakaknya. 


Nur Afni Octavia. (Foto: YouTube/J&us Channel)

“Setelah ibu saya meninggal, abang dan kakak saya mengajak umrah. Dan saya tidak keberatan, karena memang saya belum pernah ke Makkah. Tetapi ada syarat, mereka minta saya mengubah agama di KTP menjadi Islam,” tuturnya dikutip dari channel YouTube J&us Channel, pada Rabu (16/3/2022). 

Namun perjalanan spiritual ke Tanah Suci itu justru membawa Nur Afni Octavia pada pengalaman dan penglihatan yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Momen itu terjadi, ketika dia menjalankan salat depan Kakbah. 

“Saat saya baca al fatihah, sebelum ‘amin’ kan ada kalimat ihdinas sirotol mustaqim yang artinya tunjukkanlah saya jalan yang lurus. Saat itulah, saya tidak bisa berdiri dan merasa diguyur angin yang sangat dingin,” tuturnya. 

Ibu dua anak tersebut kemudian bersujud dan melihat Tuhan Yesus berdiri di atas Kakbah sambil membuka tanganNya lebar-lebar. Dia menggambarkan Yesus memakai jubah putih dengan cahaya menyilaukan. 

“Saya melihat ada cahaya menembus lubang paku di tanganNya. Saat itu saya tahu bahwa paku itu bukan di telapak tanganNya, tapi di sini (pergelangan tangan),” katanya lagi. 

Baca :  Masya Allah, Keluarga Anang Hermansyah Berbagi Takjil di Makkah : Okezone Celebrity

Nur Afni Octavia. (Foto: YouTube/J&us Channel)

Pengalaman tersebut membuat Nur Afni Octavia kembali bertanya maksud Tuhan dalam hidupnya. Hingga lewat doa, dia akhirnya mendapat jawaban atas penglihatannya tersebut. 

“Pertama, Tuhan akan mencari dan menyertai kemanapun saya pergi. Kedua, Tuhan mengasihi semua manusia, tanpa pilih kasih. Penglihatan itulah yang membawa saya semakin kuat dalam iman Kristiani saya saat ini,” imbuh Nur Afni Octavia.*

BACA JUGA: BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2022 

Leave A Reply

Your email address will not be published.