Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  4 Momen Liburan Christian Sugiono dan Titi Kamal di Dubai, Dinner Romantis Hingga Nyetir Mobil F1

37+ Mockup Psd File Background

0

PENGACARA kondang Hotman Paris baru-baru ini membagikan sebuah unggah video dirinya bersama Mawar AFI. Dalam unggahannya, Hotman terlihat tengah menikmati sebuah wahana bermain salju bersama ibu tiga anak tersebut.

Bukan hanya sekedar menikmati keberadaan mereka di wahana tersebut, sembari duduk di gundukan salju. Hotman dengan gaya khasnya bahkan tak ragu memeluk Mawar yang duduk di depannya.


“Halo, Hotman Paris lagi have a good time dengan mawar yang baru marah-marah terus gara-gara katanya mantan suaminya nikah sama baby sitter,” kata Hotman, dikutip pada Jumat (11/3/2022).

“Sekarang mawar dekat dengan Hotman. Mawar..,” sambungnya.

Hotman Paris dan Mawar AFI

Unggahan kedekatan Hotman Paris dengan Mawar itu langsung menuai beragam komentar kocak netizen. Di antaranya menyebut bahwa video ini akan membuat mantan suami sang penyanyi ketar-ketir saat melihatnya.

“Wah, mantannya ketar-ketir tuh bang, lawannya Bang Hotman,” komentar netizen.

“Mantan pasti langsung ciut tuh,” komentar netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI telah ditalak cerai oleh suaminya pada Agustus 2021 lalu. Akan tetapi, suaminya baru mengajukan cerai ke Pengadilan Agama pada Desember 2021.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, diketahui baru memutus cerai rumah tangganya dan Steno pada 11 Januari 2022 kemarin. Selang satu bulan setelahnya, Steno memilih untuk menikahi Susi Latifah sang baby sitter, tepat di 21 Februari 2022.

Tak terima dengan isu perselingkuhan mencuat ke publik, mantan suami melaporkan Mawar AFI dilaporkan ke Polres Depok dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan masih diproses dan akan diadakan pemeriksaan saksi pelapor dalam waktu dekat.

Baca :  Sisi Gelap si Tampan Rangga Nattra dalam Series Just Wanna Say I Love You : Okezone Celebrity

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.