Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jamal Mirdad Terancam 4 Tahun Penjara Terkait Dugaan Penipuan dan Penggelapan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ersa Mayori didapuk membintangi web series terbaru bertajuk Turut Berduka Cita. Presenter 42 tahun itu mengungkap bagaimana caranya dan para pemain lain menjalin chemistry.

Menurut Ersa, seperti kegiatan syuting lainnya, mereka mendalami kedekatan lewat reading atau pembacaan naskah. Melalui proses ini, mereka juga bisa sekaligus mendalami karakter dan hubungan antar pemain.


Ersa Mayori

“Proses reading intensif hampir 1 bulan. Jadi rasanya cukup tau mau represent seperti apa,” kata Ersa dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, Ersa menyebut cara unik lain yang membuat hubungan antar pemain makin dekat. Di lokasi syuting, mereka sering menghabiskan waktu makan bersama.

“Kami di set akrab banget, makan terus. Di episode 1 kurus, entar episode 8 tembem,” tuturnya sambil bergurau.

Pemain lainnya, Tora Sudiro, juga menyebut bahwa makanan mampu membuat dia lebih mudah menjalin chemistry dengan para pemain lainnya.

“Saya tuh asal dibawain makanan, chemistry oke,” sahut Tora.

Turut Berduka Cita merupakan karya kolaborasi sutradara Nia Dinata dan WeTV Indonesia. Web series ini menyuguhkan komedi satir sebagai terobosan baru untuk hiburan masyarakat Indonesia.

Kisahnya bermula dari kematian Rauf Affan. Dia adalah seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak 3 anak sekaligus kakek 3 cucu.

Hari pertama, ketiga, ketujuh, dan keempatpuluh setelah kematian Rauf adalah saat-saat krusial untuk menguak rahasia dan perasaan terdalam masing-masing anggota keluarga yang ditinggalkan.

Baca :  Bukan Coboy Junior, Pencapaian Karier Tertinggi Kiki Pacari Prilly Latuconsina : Okezone Celebrity

Serial dengan jumlah 8 episode ini dibintangi deretan artis ternama Tanah Air. Di antaranya adalah Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Jihane Almira, Krisjiana Baharudin, Luna Maya, Oka Antara, dan Tora Sudiro.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.