Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Suporter WNI akan dikerahkan untuk laga timnas Indonesia vs Vietnam

37+ Mockup Psd File Background

0

Dia cukup paham dengan sepak bola Indonesia, semoga dia sukses bersama klub ini

Jakarta (ANTARA) – Borneo FC secara resmi telah menunjuk Peter Huistra sebagai pelatih anyar untuk menangani skuad Pesut Etam dalam sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Presiden Borneo FC Nabil Husein mengatakan penunjukan Peter Huistra dapat mengangkat performa dari Pesut Etam.

Nabil menjelaskan alasan mendatangkan Peter Huistra sebagai pelatih anyar karena pria asal Belanda itu sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia karena sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia.

 

“Dengan mengucap Bismillah, kita daratkan Pieter Huistra di Kota Tepian untuk mengangkat performa tim,” jelas Nabil.

“Dia cukup paham dengan sepak bola Indonesia, semoga dia sukses bersama klub ini. Sekali lagi selamat bergabung,” pungkasnya.

Pertandingan perdana Peter Huistra sebagai pelatih kepala Borneo FC akan terjadi pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (25/2) mendatang.

Peter Huistra menjadi pelatih ketiga yang menangani Borneo FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini setelah sebelumnya ditangani oleh Milomir Seslija dan selanjutnya Andre Gaspar.

Diketahui pada awal kompetisi, Borneo FC ditangani oleh Milomir Seslija selama 10 pertandingan dengan torehan enam kemenangan, dua imbang dan dua kalah, namun pelatih asal Bosnia itu diberhentikan pada 25 September 2022.

Setelahnya, Borneo FC menunjuk Andre Gaspar sebagai juru taktik anyar, namun setelah 14 pertandingan di Liga 1 dengan torehan lima kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan, pelatih asal Brazil itu akhirnya diberhentikan pada 19 Februari lalu.

Baca :  Ten Hag sebut ada beberapa keputusan sulit jelang final Piala FA

Baca juga: Muhammad Sihran gagalkan kemenangan Persis atas Borneo FC

Baca juga: Borneo FC curi satu poin di kandang Persita Tangerang

Baca juga: Gol tunggal Majed Osman antar Dewa menang 1-0 atas Borneo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.