Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Fakta dan Agama Nana Mirdad, Anak Pertama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Tissa Biani belum lama ini memperlihatkan tampilan yang berbeda dari biasanya. Lewat Instagramnya, kekasih Dul Jaelani ini mengunggah fotonya saat tampil mengenakan hijab berwarna coklat.

Dalam foto tersebut, Tissa terlihat diapit oleh dua bersaudari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Rupanya, hijab cokelat di kepala Tissa tersebut dipakaikan oleh Shireen dan Zaskia.


“Dateng dateng langsung dihijabin sama The Sisters @zaskiasungkar15 @shireensungkar,” kata Tissa Biani seperti dikutip pada Minggu (30/1/2022).

Dalam foto tersebut, Tissa terlihat memasangkan hijab pashminanya dengan kemeja putih bermotif polkadot dan celana jeans biru pudar. Baik Tissa, Shireen maupun Zaskia pun kompak memperlihatkan senyum ke arah kamera.

Postingan pemain film Makmum ini pun mendapatkan banyak pujian di kolom komentar. Salah satunya datang dari ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty. Musisi 46 tahun itu memuji kecantikan Tissa saat mengenakan hijab.

“Cantik.. MasyaAllah ayangnya @duljaelani,” goda Maia Estianty di kolom komentar.

“Aamiin makasih bunda,” balas aktris 19 tahun ini.

Selain Maia, banyak netizen yang memuji dan mendoakan Tissa Biani agar suatu saat nanti bisa berhijab. “Masya Allah semoga suatu saat dimudahkan berhijab yah tiss,” kata netizen di kolom komentar.

“Anggun dan sejuk,” puji yang lain. “Masya Allah cantik banget, kalemnya nambah,” komentar netizen. “Adem banget kayak ubin masjid,” celetuk yang lain.

Baca :  Peacemaker Season 2, John Cena Berharap Lawan Dwayne Johnson

Leave A Reply

Your email address will not be published.