Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kanker Anak Tak Dapat Dicegah, Kenali Tanda-Tanda Utamanya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Istri Pangeran Charles, Camilla Parker-Bowles dinyatakan positif Covid-19. Pengumuman tersebut keluar beberapa hari setelah suaminya juga dinyatakan terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya.

“Yang Mulia Duchess of Cornwall (Camilla) telah dites dan dinyatakan positif Covid-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri,” tulis Clarence House dalam sebuah pernyataan.

“Kami terus mengikuti pedoman pemerintah.”

Baik Prince of Wales maupun Duchess of Cornwall telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap dan masing-masing telah menerima suntikan booster.

Baca Juga:
Positif Covid-19 di Jakpus Melonjak, Namun Keterisian Rumah Sakit Turun

Sebelumnya, hasil tes Camilla dinyatakan negatif meski suaminya Charles dinyatakan positif. Camilla pun tetap melakukan beberapa acara kerajaan, sebagaimana aturan yang diizinkan di bawah pedoman pemerintah.

Sekitar lima hari lalu, Pangeran Charles juga telah dinyatakan positif Covid-19.

“Pagi ini Pangeran Wales telah dites positif Covid-19 dan sekarang mengasingkan diri,” kata Clarence House dalam sebuah pernyataan di Twitter, beberapa hari lalu.

Berita itu muncul hanya beberapa hari setelah Charles dilaporkan bertemu dengan Ratu Elizabeth di Kastil Windsor. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar bahwa Ratu mengalami gejala apa pun.

Pada Maret 2020 lalu, Pangeran Wales dinyatakan positif Covid-19 dan merinci bagaimana gejala ringan yang ia derita membuatnya kehilangan indra perasa dan penciuman untuk sementara.

Baca Juga:
Seleb TikTok Natasha Surya Geram ‘Divonis’ Positif Covid-19 Padahal Tak Tes PCR

Pada awal 2021, Ratu mengonfirmasi bahwa dia telah menerima dosis vaksin Covid-19 pertama dan mendorong orang lain untuk mendapatkan vaksinasi juga.

“Begitu Anda mendapatkan vaksin, Anda memiliki perasaan, Anda tahu, Anda terlindungi, yang menurut saya sangat penting,” kata Yang Mulia, seperti dilansir dari New Idea, Selasa (15/2/2022).

Baca :  Koreng Memang Dapat Membuat Gatal, Mengapa dan Bagaimana Cara Mencegahnya?

“Sejauh yang saya tahu, itu (vaksin Covid-19) tidak berbahaya. Prosesnya sangat cepat, dan saya mendapat banyak surat dari orang-orang yang sangat terkejut dengan betapa mudahnya mendapatkan vaksin. Tidak sakit sama sekali,” kata Ratu Elizabeth lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.