Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sabela Asal Semarang Gagal Melaju ke Babak 3 Besar di Kontes KDI 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Drama terbaru Yoon Shi Yoon, Hyun Jae Is Beautiful merilis “foto keluarga” pertama dari para pemerannya.  Disutradarai oleh Kim Sung Geun dan ditulis oleh Ha Myung Hee, drama ini tentang tiga bersaudara, yang tumbuh dalam generasi yang menghindari kencan dan pernikahan.

Untuk menjadi orang yang mewarisi apartemen orang tua mereka, saudara-saudara memulai kompetisi satu sama lain tentang siapa yang dapat menemukan pasangan terlebih dahulu. Foto keluarga pertama berpusat di sekitar kakek Lee Kyung Chul (Park In Hwan ), pilar spiritual keluarga Lee.


Di awal hidupnya, Lee Kyung Chul kehilangan istri dan putrinya yang berharga. Pada saat keputusasaan terbesarnya, dia bertemu Min Ho dan mengadopsinya sebagai putranya. Sepanjang hidupnya, dia bekerja keras sebagai penjual produk segar sambil setia membesarkan putranya, dan dia menantikan usia tua yang nyaman dengan menantunya yang tulus dan cucu-cucunya yang luar biasa.

 Drama Baru Yoon Shi Yoon

Lee Min Ho (Park Sang Won ) mungkin telah diadopsi, tetapi ia memiliki ikatan yang dekat dan khusus dengan ayahnya. Mengikuti kerja keras dan kesungguhan ayahnya, ia juga bekerja keras untuk menjadi wakil kepala sekolah di sebuah sekolah menengah.

Istrinya, Han Kyung Ae (Kim Hye Ok), adalah wanita menyegarkan yang menepati janjinya dan selalu menindaklanjutinya. Kekhawatiran terbesarnya adalah bahwa meskipun putranya sukses sebagai dokter dan pengacara, dia lebih suka mereka menikah dan membuat rumah mereka bahagia dan ribut dengan anak-anak mereka.

Baca :  Comeback, Akhirnya Datang Juga Sajikan Komedi di Balik Pintu : Okezone Celebrity

Tidak termasuk bungsu dari Lee bersaudara, Lee Soo Jae ( Seo Bum June), yang masih mempersiapkan ujian pegawai negeri, keluarga khawatir bahwa Lee Hyun Jae (Yoon Shi Yoon ) dan Lee Yoon Jae ( Yoon Shi Yoon ) dan Lee Yoon Jae (Yoon Shi Yoon ) oleh Oh Min Seok ), yang masing-masing tampan dan sukses sebagai pengacara dan dokter gigi, tidak memikirkan pernikahan sama sekali di usia mereka.

Para penatua memutuskan bahwa untuk mempercepat masalah, mereka akan memberikan apartemen berharga mereka kepada saudara lelaki yang membawa pulang pasangan pertama dalam enam bulan ke depan. Ini memicu persaingan alami antara saudara-saudara saat mereka berlomba untuk melihat siapa yang akan menikah lebih dulu.

Foto keluarga lainnya menyangkut keluarga Hyun, berpusat di sekitar Hyun Mi Rae ( Bae Da Bin ). Ban Hyo Jung memerankan Yoon Jung Ja, sesepuh dari keluarga Hyun, yang keterampilan bertahan hidup yang kuat dan kepribadian karismatik membuatnya menjadi pemilik restoran yang sangat sukses yang dapat mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi uang. Dia merasa minder dengan kenyataan bahwa dia hanya lulus sekolah dasar, sehingga dia sangat bangga dengan menantunya yang lulus dari universitas elit.

Drama Baru Yoon Shi Yoon

Byun Woo Min berperan sebagai Hyun Jin Heon, putra Yoon Jung Ja, dan Park Ji Young berperan sebagai Jin Soo Jung, istrinya. Hyun Jin Heon menjalankan waralaba gimbap yang sukses dan jatuh cinta dengan istrinya, yang dia pikirkan lebih sering daripada anak-anak mereka. Dia paling bahagia ketika melihat istrinya dengan senang hati menikmati makanan yang dia buat.

Baca :  Ibu Tiri Vanessa Angel Bongkar Fakta Tak Terduga soal Doddy Pindahkan Makam

Dikelilingi oleh cinta dari ibu mertua dan suaminya, Jin Soo Jung telah menjalani kehidupan yang nyaman dan melahirkan seorang putra dan putri. Tapi kekhawatiran datang untuk keluarga ini dalam bentuk putri mereka, Hyun Mi Rae, terjebak dalam pernikahan penipuan. Hyun Mi Rae menyewa pengacara perceraian Lee Hyun Jae untuk gugatan pembatalannya, memulai terjalinnya keluarga Hyun dan Lee.

Juga dalam keluarga Lee adalah Lee Kyung Soon (diperankan oleh Sunwoo Yong Nyeo), adik perempuan Lee Kyung Chul, yang berimigrasi ke Amerika Serikat tetapi bangkrut dan kembali untuk tinggal di bawah atap kakaknya. Dia memiliki seorang putra bernama Choi Man Ri ( Jung Heung Chae ) dan menantu perempuan bernama Yoo Hye Young (Kim Ye Ryung).

Staf produksi menyatakan, “Hyun Jae Is Beautiful memiliki dua keluarga besar yang sulit dilihat saat ini. Keluarga Hyun Jae dan Mi Rae tinggal bersama tiga generasi di bawah satu atap. Jika ide kompetisi pernikahan tiga saudara laki-laki yang memperebutkan apartemen menarik Anda, berbagai cerita dari dua keluarga ini akan membuat Anda memikirkan kembali arti ‘keluarga.’”

Hyun Jae Is Beautiful akan tayang perdana setelah Young Lady and Gentleman berakhir pada bulan April.

Leave A Reply

Your email address will not be published.