Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Empat pemain baru Arema FC siap bawa Singo Edan juara

0

Saya datang bukan sekedar mencari uang, tapi saya datang untuk bermain profesional dan bermain dengan hati untuk Arema FC

Malang, Jawa Timur (ANTARA) – Empat pemain baru tim berjuluk Singo Edan, Arema FC, menyatakan siap membawa tim yang diarsiteki pelatih asal Portugal Eduardo Almeida mencapai target tertinggi dan menjuarai Liga 1.

Pemain Arema FC Evan Dimas dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis mengatakan bahwa dengan besarnya harapan publik atau suporter Arema FC yang biasa disebut Aremania, ia ingin memberikan yang terbaik dengan bermain profesional.

“Memang siapapun pemainnya, pasti harapan publik khususnya yang ada di Malang pasti ingin Arema FC berprestasi. Jadi, saya datang bukan sekedar mencari uang, tapi saya datang untuk bermain profesional dan bermain dengan hati untuk Arema FC,” kata Evan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung enam tersebut menambahkan, ia melihat bahwa Arema FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Ia selalu berkeinginan untuk bermain dengan klub besar dan memberikan gelar juara.

“Saya melihat Arema FC merupakan tim besar. Saya memang berkeinginan untuk main di tim besar. Saya bersyukur bisa bermain di Arema FC,” kata pemain yang dikontrak selama dua tahun itu.

Baca juga: Arema FC rekrut empat pemain baru

Sementara itu, pemain baru lain Andik Rendika Rama yang mengenakan nomor punggung 24 mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk membawa Arema FC merebut gelar juara Liga pada kompetisi musim depan.

Ia akan berupaya untuk memberikan performa terbaik untuk memperkuat skuad Singo Edan. Ia akan bekerja sama dengan seluruh pemain yang ada pada Arema FC dan memberikan permainan terbaik.

“Saya ingin membawa Arema FC bisa juara tahun depan. Tantangan itu pasti untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kepada Aremania harapan yang selama ini diinginkan. Kita berusaha untuk Arema FC,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pemain bernomor punggung 11, Gian Zola, menambahkan ia merasa termotivasi dengan adanya target yang tinggi dari para pendukung Singo Edan, yang biasa dikenal dengan Aremania.

Baca juga: Arema FC targetkan komposisi pemain komplit sebelum Lebaran

Ia berharap bisa melakukan adaptasi dengan cepat dan menunjukkan karakter Singo Edan dalam setiap permainan. Ia akan berupaya untuk mewujudkan impian Aremania agar Singo Edan mampu meraih gelar juara pada musim kompetisi berikutnya.

“Saya termotivasi dengan target yang tinggi. Saya siap menunjukkan permainan terbaik dan ingin mewujudkan impian itu. Saya akan beradaptasi secepat mungkin dan menunjukkan karakter (Singo Edan), saya pasti bisa,” ujar pemain yang dikontrak satu musim itu.

Sementara itu, pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Singo Edan pada 2017 lalu, Adam Alis mengatakan bahwa ia merasa senang bisa kembali memperkuat Arema FC. Ia akan menyelesaikan tugas yang sebelumnya belum diselesaikan untuk meraih gelar juara.

“Saya ingin menyelesaikan tugas yang dulu belum saya selesaikan. Mudah-mudahan di musim depan bisa membawa Arema FC juara Liga 1,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 11 itu.

Dalam menyiapkan kompetisi musim depan, Arema FC akan mendatangkan lebih dari sepuluh pemain untuk melengkapi skuad yang diarsiteki Eduardo Almeida tersebut. Nama-nama pemain baru akan segera diumumkan oleh manajemen Arema FC.

Sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Arema FC telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.

Baca juga: Arema FC perpanjang kontrak tiga pemain asing untuk dua musim

Baca juga: Singo Edan bakal tambah pemain baru untuk musim depan

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.