Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bacakan Surat Cinta dari Rekan Napi, Angelina Sondakh Nangis Sesenggukan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Unit emo asal Bandung, for Revenge (fR) kembali ke industri musik Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Boniex (vocal), Chimot (drum), Izha (bass) dan Arief (gitar) mencoba menghadirkan single bertajuk Jeda.

Single Jeda ini menjadi dua penanda penting di perjalanan fR. Kembalinya Arief Ismail di lini gitar, paska keluarnya dua gitaris: Prass Goldinantara dan Cikhal Nurzaman dan awal bergabungnya fR dengan Didi Music, label rekaman yang sudah menancapkan taringnya di industri musik Indonesia sejak 2018.


For Revenge

“Akhir tahun 2021 adalah tahun yang berat untuk fR. Terlalu banyak kehilangan yang kami alami, semuanya kami tuangkan ke single ‘Jeda’ ini,” jelas sang vokalis, Boniex Noer.

Patah hati masih menjadi tema yang diusung di single Jeda ini. “Jeda adalah tentang sebuah akhir hubungan yang sangat kompleks. Sebuah akhir hubungan yang dimulai dengan salah, akan berakhir dengan salah pula. Kenapa ‘Jeda’? Karena sesuatu yang sangat berat dilewati, ada kalanya membutuhkan jeda. Sejenak merefleksikan diri, untuk kemudian melewatinya,” jelas Boniex tentang makna lagu ini.

Jeda menjadi jembatan menuju album penuh ke-4 fR. Album ini akan dirilis oleh Didi Music Records pada pertengahan tahun ini.

(aln)

Baca :  Duet dengan Ratu Dangdut? Siapa Takut, Yuk Ikuti Audisinya di Fantastic Duo MNCTV

Leave A Reply

Your email address will not be published.