Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Suho EXO Rilis Teaser untuk Comeback Solo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAHaji Faisal mengajak cucunya, Gala Sky berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ayah empat anak tersebut mengaku mengajak sang cucu karena ziarah kali ini cukup spesial.

“Hari ini saya membawa seluruh keluarga saya untuk berdoa, seperti yang saya sebutkan tadi, masih ada aroma hari kelahiran Bibi Andrisnyah dan doa untuk menantu,” kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (26/2/2022).


 Gala Sky

Rupanya Faisal dan keluarga berziarah lantaran ingin memperingati hari ulang tahun Bibi Andriansyah. Diketahui pemilik nama asli Febri Andriansyah itu lahir pada 26 Februari 1990 di Padang, Sumatera Barat.

Menurut ibunda Bibi, Dewi Zuhriati, setelah ziarah kemungkinan tidak ada rangkaian acara lain untuk memperingati hari lahir sang anak sulung.

“Sebenarnya kan gini, di momen ulang tahun rencananya kami mau sekalian syukuran rumah, cuman rumah belum selesai. Jadi kami hanya ziarah aja tidak ada acara lain lagi,” ujar Dewi.

Sementara itu, selepas kepergian Vanessa dan Bibi sejak 4 November 2021 dalam kecelakaan maut, Haji Faisal mengaku masih tak bisa melepas bayang-bayang sang anak dan menantu tercinta. Meski sulit menerima kenyataan, Faisal hanya bisa berserah pada Tuhan dan mengirimkan doa.

“Tapi perasaan itu, selalu merasakan anak itu seakan akan masih hadir di hati dan pikiran kami,” tuturnya.

Baca :  Angel Pieters Cium Mesra Suami Usai Pemberkatan Pernikahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.