Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Ansel Elgort Mencari Kebebasan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kedua finalis KDI 2021, Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang) tampil spektakuler dan sukses membuat decak kagum para juri dan pemirsa di malam Grand Final KDI 2021.

Kedua finalis akan kembali tampil di ‘Konser Kemenangan’ pada Senin, 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB, untuk memperebutkan gelar juara dan yang paling pantas menjadi bintang dangdut masa depan.


Pemenang Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 350 Juta Rupiah, Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar 200 juta Rupiah, dan Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta Rupiah. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kontrak dari Star Media Nusantara (SMN).

KDI 2021

Kedua finalis KDI 2021, Iko senang dan lega bisa tampil di Grand Final dan mendapatkan standing ovation dari para juri.

“Aku seneng, bahagia, dan lega membawakan 7 lagu dengan baik di Grand Final. Alhamdulillah aku dapat standing ovation dari para juri dan mendapat komentar dari Umi Elvy Sukaesih, membawakan lagu dangdut dengan kental” kata Iko.

Sedangkan, Kayla mengaku tidak menyangka bisa tampil di Grand Final dan mendapatkan pujian dari juri Pasha Ungu.

“Aku tidak menyangka bisa tampil di Grand Final, karena di KDI pesertanya memiliki kualitas yang bagus-bagus. Aku mendapat pujian dari juri Kak Pasha Ungu, ia menilai penampilan aku paling cantik dan terbaik diantara penampilanku sebelumnya.

Baca :  Rekti The SIGIT Kagum Karya Musisi di Ajang Dare To Be The Next Superstar Season 2

Di malam Grand Final KDI 2021 (7/1), semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu papan atas, seperti Ungu, Inul Daratista, Dewi Perssik, Tania Audi, Russel Miracle, Marcel Wen, Aladul, dan Make Me Power.

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan malam ‘Konser Kemenangan’ pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program ‘KDI 2021’ juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Leave A Reply

Your email address will not be published.