Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Highlight Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktor Jefri Nichol belakangan menjadi sorotan karena kerap muncul di acara kajian. Beberapa kali terlihat bahwa bintang Jakarta vs Everybody ini sedang bersama Abidzar Al Ghifari. 

Jefri hadir dalam kajian Bikers Dakwah, yang didirikan Alfie Alfandy. Lantaran hal ini, ia diduga mulai ingin berhijrah dengan mendalami ilmu agama.

Jefri lantas langsung angkat bicara mengenai kabar dirinya memperdalam ilmu agama. Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini mengaku memang rajin ikut kajian tetapi belum ke tahap berhijrah.

“Fakta (datang ke kajian) tapi nggak hijrah,” ucap Jefri Nichol, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (10/10/2023). 

Cerita ini bermula ketika Jefri tak sengaja berjumpa Alfie Alfandy. Ketika itu dia sedang ayik nongkrong bersama teman-teman.

“Tiba-tiba aja lagi nongkrong terus ada Ustaz Alfie, aku kira lagi ngobrol nongkrong biasa ternyata lagi dakwah terus waktu itu jam 12 di tempatnya Abizar dari jam 12 sampai jam 3 dengeri Bang Alfie ngobrol, dakwah,” kata Jefri.

“Iya nggak sengaja, ternyata seru (kajiannya). Yang pertama sih nggak terlalu ramai kayak enam orang gitu, yang kedua baru lumayan rame,” ucapnya lagi.

Setelah rutin mengikuti kajian, Jefri Nichol kerap diingatkan untuk hal-hal kebaikan yang sering luput. Salah satunya memulai semuanya dengan mengucap Basmalah.

“Bismillah di segala sesuatu. Bismillah dulu minta izin Allah gitu,” ujar pria 24 tahun ini. 

Baca :  Rendi Jhon Ungkap Keinginan Menikah dengan Glenca Chysara Tahun Ini


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)


Leave A Reply

Your email address will not be published.