Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Deddy Corbuzier Ungkap Keinginan Akuisisi Klub Sepakbola: Tapi Enggak Punya Uang

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ada info penting buat fans serial Ikatan Cinta. Tau dong platform RCTI+ yang menyiarkan secara streaming tayangan yang sampai saat ini masih terus trending topic di Twitter setiap malam ini.

Sekarang, ada cara baru untuk menikmati adegan-adegan dari Aldebaran dan Andin lho. Yaitu dengan mendengarkannya melewati Audio Series Ikatan Cinta.


Jadi, ketika para pecinta Ikatan Cinta sedang bekerja, memasak atau sedang berbelanja, tetap bisa ditemani hangatnya suara Aldebaran? Dengan hadirnya konten audio ini, kegiatan-kegiatan tersebut kini bisa dilakukan sambil mendengarkan audio series Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta

Menariknya, audio series Ikatan Cinta yang tersedia di AUDIO+ ini menceritakan kembali dari awal kisah cinta dan keluarga Aldebaran dan Andin. Mengingat tren audio series sedang ramai lagi belakangan ini, tentu saja hadirnya audio series Ikatan Cinta juga berpotensi untuk menarik orang-orang yang belum pernah mengetahui Ikatan Cinta sama sekali.

Bagaimana cara untuk mendengarkannya? Bagi yang penasaran bisa langsung menuju fitur AUDIO+ dengan cara klik ikon AUDIO+ di bagian atas home RCTI+. Setelah masuk ke halaman AUDIO+, scroll ke bawah sampai bertemu dengan banner audio series Ikatan Cinta di bagian audio series. Setelah itu akan tersedia banyak episode audio series Ikatan Cinta untuk didengarkan.

Baca :  Guardians of the Galaxy Akan Bubar Setelah Film Ke-3

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.