Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Intip Aksi Pengangguran Menyamar Jadi Pengacara, Ikuti “Jack dan Danil” Episode 1 di Vision+

0

JAKARTAVision+ yang berkolaborasi dengan ScoVi Film merilis serial terbaru yang bertajuk Jack dan Danil pada Jumat, 4 Februari 2022 lalu.

Serial ini dibintangi oleh Tanta Ginting yang berperan ganda sebagai Jack dan Danil, Gita Bhebhita sebagai Mamak Rita, Lania Fira sebagai Tiur, Julia Alexandra sebagai Elsye, dan masih banyak lagi aktor-aktris berbakat lainnya.


 Jack dan Daniel

Episode ke-1 Jack dan Danil memperlihatkan kehidupan saudara kembar bernama Jack dan Danil yang berbeda nasib. Jack adalah seorang pengacara sukses di Jakarta, sedangkan Danil adalah seorang pengangguran yang suka berjudi.

Di episode pertama ini, terlihat perbedaan yang kontras antara sikap Mamak terhadap Jack dan Danil. Ia begitu membanggakan dan memanjakan Jack, sementara kepada Danil, ia sangat galak.

Malam itu, Danil tak hanya dimarahi oleh Mamak karena terus menganggur dan berjudi. Ia juga diancam oleh Bang Jason, orang yang memberinya utang untuk mendapatkan uang judi. Danil yang merasa stres pun memutuskan untuk meminjam uang kepada Jack untuk melunasi utangnya.

Sayangnya, sebelum Danil sempat meminjam uang, Jack jatuh pingsan sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit, Danil dan Mamak mendapatkan kabar bahwa Jack mengalami koma karena stroke.

Di tengah keputusasaan itu, Danil berpikir untuk pergi ke Jakarta dan menyamar menjadi Jack agar bisa menjadi pengacara dan membayar utang-utangnya.

“Eh Mak, kek mana kalau aku nyamar jadi Jack? Ke Jakarta aku! Jadi Jack si pengacara,” ungkap Danil kepada Mamak di episode 1 dengan logat Bataknya yang khas, sebagai awal mula aksi penyamarannya.

Penasaran bagaimana lucunya aksi penyamaran Danil? Tonton Jack dan Danil eksklusif di Vision+!

Jack dan Danil episode 1 bisa diakses melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Leave A Reply

Your email address will not be published.