Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Felicya Angelista Memohon ke Hotman Paris: Aku Baru Punya Anak, Jangan Disomasi

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULPark Jimin harus menjalani operasi usus buntu, setelah tiba-tiba merasakan sakit pada perutnya, pada 30 Januari 2022. Akibatnya, personel BTS itu harus dilarikan ke UGD di mana dia dinyatakan mengalami usus buntu akut. 

Di saat bersama, tim medis juga menyatakan dia terpapar COVID-19, setelah mengeluhkan sakit tenggorokan ringan. Berdasarkan rekomendasi dokter, dia akhirnya menjalankan operasi usus buntu pada Senin (31/1/2022) pagi.


Jimin BTS. (Foto: Big Hit Music)

“Operasi Jimin berjalan sukses. Saat ini, dia dalam masa pemulihan dan akan menjalani beberapa hari rawat inap di rumah sakit untuk pengobatan COVID-19 yang diidapnya,” ujar Big Hit Music, dikutip dari Soompi, Selasa (1/2/2022). 

Meski tenggorokannya masih terasa sakit, namun agensi tersebut memastikan, perkembangan kesehatan Park Jimin cukup baik. “Dia tidak ada kontak dengan member BTS lainnya selama masa inkubasi,” tutur agensi itu menambahkan. 

Big Hit Music menjadikan kesehatan para artisnya sebagai prioritas utama dan akan melakukan semua hal yang diperlukan untuk mempercepat kesembuhan Jimin BTS. Jimin BTS didiagnosa positif COVID-19 setelah Suga, RM, dan Jin juga dinyatakan terinfeksi virus serupa pada akhir Desember 2022.* 

BACA JUGA:

(SIS)

Baca :  Anya Geraldine Pamer Bra Hitam ala Kendall Jenner, Netizen: Gila Body-nya

Leave A Reply

Your email address will not be published.