Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  James Cameron Bantah Bakal Garap Series Tragedi Kapal Selam Titan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Juara pertama KDI 2022, Nilam Sari, baru saja merilis single perdananya. Berjudul Kilau Cinta, lagu tersebut ditulis oleh Nurbayan dan menjadi single kemenangan dari perempuan 23 tahun tersebut.

Terkait single perdananya, ada tangan dingin Tyo Adrian dan Wahyu Flow yang membantu dalam proses mixing dan mastering lagu tersebut. Sehingga, suara perempuan asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini terdengar lebih powerful dan energik, serta semakin kaya dengan permainan gitar, bas, suling hingga gendang.

Tak butuh waktu lama bagi Nilam untuk bisa merilis single Kilau Cinta. Pasalnya, ia hanya membutuhkan waktu satu bulan usai recording, sebelum akhirnya lagu tersebut bisa didengarkan oleh masyarakat di Indonesia.

“Sebelum grand final kan dapat lagu kemenangan, jadi lagu ini yang akan dinyanyiin di panggung. Jadi sudah ngafalin dari sebelum KDI selesai,” ungkap Nilam kepada Okezone, Selasa (17/10/2023).

Nilam Sari KDI 2022

“Kalau recording baru sekarang. Sebulan dari recording-rilis,” lanjutnya.

Single Kilau Cinta sendiri menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu-gebu. Dalam single ini, diungkapkan bagaimana indahnya mencintai, nikmatnya saling merindukan satu sama lain, dan selalu berdoa, berharap semoga hubungan cinta ini akan berakhir di pelaminan dan dapat bersama selamanya.

Lewat Kilau Cinta, Nilam pun menaruh harapan besar bagi kariernya di dunia musik Tanah Air. Salah satunya, agar dirinya bisa semakin dikenal dan mampu mencetak karya-karya terbaik untuk bisa didengarkan masyarakat Indonesia.

“Harapannya semoga suka dengan lagunya, bisa diterima, jangan bosan-bosan juga untuk dengerin single Nilam. Support Nilam terus supaya bisa semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” harapnya.

Baca :  Malam Ini, Iko dan Kayla Siap Bertarung di Malam Grand Final KDI 2021

“Terus semoga Nilam bisa punya single berikutnya lagi dan dikenal banyak orang lain,” tandasnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)


Leave A Reply

Your email address will not be published.