Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2022, Perjuangan Andin Susui Askara

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Influencer Arief Muhammad akhirnya buka suara usai namanya ramai dibicarakan usai Doni Salmanan ditangkap. Suami Dinan Fajrina itu diketahui sempat membeli mobil Porsche sekira Rp4 miliar dari sang influencer. 

Terkait hal tersebut, Arief Muhammad pun mengungkapkan uang pembelian mobil tersebut tidak akan dikembalikan. Pasalnya dirinya memiliki akad jual beli, bukan mendapatkan uang dari Doni Salmanan secara cuma-cuma. 


“Wujud barangnya ada. Jadi yang akan terjadi barangnya disita, bukan duitnya dikembalikan,” kata Arief Muhammad melalui Insta Story usai menjawab pertanyaan salah satu warganet, dikutip Minggu (13/3/2022). 

Dia pun kemudian mengumpamakan sama saja ketika Doni Salmanan membeli sebuah tas merek mewah di toko. Bukan tokonya yang akan mengembalikan uangnya, namun tas yang dibeli akan disita. 

“Semoga mencerahkan ya, karena beberapa masih ada yang enggak paham bedanya “dikasih” dengan “jual beli.” Secara konteks udah beda banget,” ungkapnya.

Doni Salmanan diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi Quotex. Dia ditahan di Bareksrim Polri pada 8 Maret 2022. 

(nit)

Baca :  Tom Holland Muak Kerja saat Syuting Uncharted, Ini Sebabnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.