Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ashanty Lebih Sering Tanya Kabar sang Cucu, Aurel Hermansyah Ngambek

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Aktor Kim Seon Ho ternyata sempat memberikan sumbangan besar kepada Yayasan Leukemia Anak Korea. Outlet media Munhwa Ilbo melaporkan Kim Seon Ho menyumbangkan KRW50 juta atau sekira Rp599 juta ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu.

Kala itu pihak sang aktor meminta untuk tidak membocorkan hal tersebut ke publik. Namun baru-baru ini, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. 


Kim Seon Ho

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian,” kata agensi tersebut, dikutip dari laman Soompi, Senin (14/2/2022).

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, ia menyumbangkan KRW100 juta ke yayasan tersebut.

Kim Seon Ho saat ini sedang syuting “Sad Tropics,” yang digambarkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

(nit)

Baca :  Navis Math Tuangkan Keresahan Diri di EP You Made This Easy : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.