Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menikah Hari Ini, Park Shin Hye Trending di Twitter

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Dunia musik Tanah Air selalu kehadiran musisi-musisi pendatang baru dengan bakat yang luar biasa. Salah satunya adalah penyanyi Navis Math yang baru saja merilis Extended Play (EP) atau mini album bertajuk ‘You Made This Easy’.

Dalam EP perdana Navis Math, terdapat empat lagu yang ditulis sendiri. Yakni Ease, I Found You, I Love You, dan It’s You.

“EP pertama aku ini aku tulis di tahun 2021 di Bali, baru diproduksi musik dan vokal recordnya 2023 awal dan selesai di 2023 pertengahan tahun tapi baru rilis untuk EPnya 1 September,” ujar Navis kepada Okezone, Rabu (18/10/2033).

Navis menambahkan EP yang dibuat ini menceritakan tentang keresahan yang terjadi pada dirinya sendiri.

“Keinginan untuk berkembang, mencari jati diri dan akhirnya aku menemukan diriku sendiri. Jadi sebenarnya mini album ini bercerita tentang mudahnya hidup karena aku kini sudah merasa berdamai dengan diri sendiri,” tambahnya.

“Jadi sebenernya keseluruhan EP ini menceritakan tentang self discovery tapi aku kemas lagu ini seperti lagu cinta, padahal cinta untuk diri sendiri,” sambungnya.

Secara garis besar, walau berisi tentang kehidupannya menemukan dan berusaha berdamai dengan diri sendiri, Navis Math juga ingin memberikan pesan untuk tidak pernah takut dengan kehidupan melalui EP ini.

“Hadapi saja semua tantangan kehidupan yang ada karena akan ada waktu dimana kamu akan berdamai dengan dirimu sendiri, Keep going!” Katanya.

Navis mengaku dari seluruh lagu di mini albumnya itu dia suka dengan lagu I Found You. “Karena lagu paling ngalir aja ditulis, kayak natural aja jadi aku suka.”

Baca :  Konflik Berlanjut, Aliff Alli Tunggu Permintaan Maaf Aska Ongi

Lewat ‘You Made This Easy’ ini, Navis Math berharap akan lebih banyak orang yang semakin mengenal musiknya, karakter vokalnya, hingga pesan yang ada di lagu yang dia sampaikan.

“Aku bisa lebih eksplor lagi di musik dengan dunia dan orang-orangnya. Semoga akan terus berkarya sampai kapanpun aku bisa,” ucapnya.

Proses composing beberapa lagunya juga dibantu oleh Moreno Gijsbers atau Active by Night sementara untuk proses Mixing sepenuhnya diserahkan oleh Navis Math kepada Audi Diva Pratama. EP Perdana milik Navis Math, ‘You Made This Easy’sudah tersedia di seluruh digital streaming platform.


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)


Leave A Reply

Your email address will not be published.