Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bertemu Fuji, Elly Sugigi: Kayak Artis Terkenal Saja

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULPark Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menggelar pernikahan tertutup, pada hari ini (22/1/2022). Kabar bahagia tersebut diumumkan agensi sang aktris, SALT Entertainment, lewat keterangan resminya Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, agensi yang juga menaungi aktris Kim Ji Won itu turut mengunggah empat foto prewedding keduanya. Dalam foto itu, aktris Heirs tersebut tampil cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih. 


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah hari ini. (Foto: SALT Entertainment)

“Hari ini, aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan merestui pernikahan Park Shin Hye,” ujar SALT dalam unggahannya, pada Sabtu (22/1/2022). 

Agensi itu menambahkan, “(Di masa depan) aktris Park Shin Hye akan terus menunjukkan sisi baiknya kepada publik. Kami sangat menghargai doa semua pihak untuk sang aktris. Terima kasih.” 

Park Shin Hye trending di Twitter.

Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon langsung melambungkan nama sang aktris di puncak Trending Topic Twitter dengan 4.760 kicauan, pada pagi ini. Sebagian besar penggemar mendoakan kebahagiaan keduanya.

Baca juga: Park Shin Hye Muncul ke Publik Usai Umumkan Kehamilan, Netizen: Bumil Cantik

“Happy wedding, perempuan cantik! Selamat menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia,” ujar akun @ainsghiya. Ucapan selamat lainnya datang dari akun @namidajanaii yang menuliskan, “Selamat untuk pasangan ini. Kebahagiaan dan cinta selalu melingkupi mereka.”

Baca :  Jason Momoa Resmi Gabung Fast and Furious 10

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah hari ini. (Foto: SALT Entertainment)

Park Shin Hye mengumumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilannya, pada 23 November 2021. “Aku akan menikah dengan seseorang yang menjadi pilar, mendukung, dan menerimaku dengan segala kekurangannya,” ujarnya kala itu. 

Selamat untuk Park Shin Hye dan choi Tae Joon.*

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertama via Surogasi 

Leave A Reply

Your email address will not be published.