Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Isi Pesan Menohok Vicky Prasetyo ke Kalina Oktarani: Urusin Aja Mamah Een, Kasihan

37+ Mockup Psd File Background

0

MODEL Novi Amelia nekat bunuh diri dengan melompat dari apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Beginilah kondisi kamar sang model usai peristiwa naas ini terjadi. 

General Manager Kalibata City Martiza Melati mengatakan, barang-barang milik Novi di unit kamar tersebut hingga kini masih dibiarkan. Sebab, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.


novi amelia

“Belum (dibersihkan barang-barangnya). Masih ada penyelidikan pihak kepolisian,” ujar Martiza, ditemui awak media pada Kamis (17/2/2022).

Hingga kini, kamar yang ditempati Novi itu masih dibiarkan kosong. Pihak manajemen apartemen menyerahkan semuanya pada kepolisian.

“Kosong sih, itu haknya dari kepolisian mau diapain,” kata Martiza Melati.

Novi Amelia sendiri statusnya merupakan penyewa di apartemen yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan itu sejak November 2020. Berdasarkan data yang ada, sang model yang memiliki nama asli Linda Astuti itu diketahui tinggal sendiri.

Seperti diketahui, model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan meninggal usai loncat dari apartemen miliknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, tepatnya dari lantai 8 pada 16 Februari 2022. Setelah ditemukan, jenazah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta.

Baca :  Duet dengan Ratu Dangdut? Siapa Takut, Yuk Ikuti Audisinya di Fantastic Duo MNCTV

Leave A Reply

Your email address will not be published.