Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kalina Oktarani Curiga Vicky Prasetyo Berniat Jatuhkan Kariernya Usai Cerai

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELESArnold Schwarzenegger mengalami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 21 Januari 2022, pukul 16.35 PST. Akibat insiden tersebut, seorang wanita mengalami luka di bagian kepala. 

TMZ melaporkan, Arnold menunggangi GMC Yukon miliknya saat menabrak Toyota Prius berwarna merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, yang berjarak sekitar 1,6 kilometer dari kediaman sang aktor. 


Arnold Schwarzenegger alami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, pada 21 Januari 2022. (Foto: TMZ)

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Donasikan 25 Rumah Mungil Senilai Rp3,55 Miliar untuk Manula

Tabrakan itu membuat Toyota Prius tersebut terguling dan menabrak mobil Porsche Cayenne. Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan, pengemudi Prius tersebut mengalami cedera kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Arnold Schwarzenegger diketahui hanya mengalami cedera ringan dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada polisi di lokasi kejadian. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan agensinya, Daniel Ketchell. 

“Dia baik-baik saja. Satu-satunya hal yang menjadi prioritasnya saat ini adalah kesembuhan sang korban,” ujar Ketchell dalam keterangan resminya seperti dikutip dari USA Today, Minggu (23/1/2022). 

Arnold Schwarzenegger alami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, pada 21 Januari 2022. (Foto: TMZ)

Kepada ABC7, perwakilan Kepolisian Los Angeles mengatakan, tidak ada pihak yang ditahan akibat kecelakaan tersebut. Polisi juga memastikan, kecelakaan tersebut terjadi bukan karena penggunaan alkohol atau obat-obatan.*

Baca juga: Dituding Ngamar dengan Govinda, Rani Mukerji: Ini Bukan yang Pertama

Baca :  Saksikan Moment Spesial Atta Dan Aurel Memperlihatkan Baby A Pertama Kalinya, Nontonnya Disini

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.