Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 lawan Persija

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Kalidou Koulibaly menyebut striker Real Madrid Karim Benzema dapat dijadikan contoh bagi pemain muslim terutama pada bulan Ramadhan.

“Saya senang pada Benzema, dia adalah contoh yang baik bagi umat Islam untuk bisa menjalani Ramadhan, mencetak gol, dan menjadi produktif,” kata bek Chelsea Koulibaly kepada BBC, Selasa.

Benzema memang tampil ganas ketika Ramadhan meskipun menjalani puasa. Musim kali ini peraih Ballon D’or 2022 itu telah mencetak dua hattrick dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Koulibaly senang Premier League izinkan jeda berbuka untuk muslim

“Saya mengatakan ini kepada surat kabar sekitar dua atau tiga tahun lalu, dia adalah striker terbaik di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya berharap Chelsea akan menang dan melewati ujian ini,” kata kapten tim nasional Senegal itu mengenai Benzema.

Chelsea musim lalu menjadi korban Benzema yang tampil apik di bulan Ramadhan. Kapten Real Madrid itu melesatkan tiga gol kala bertamu di Stadion Stamford Bridge.

Lalu satu gol pemain berkebangsaan Perancis itu di Stadion Santiago Bernabeu memastikan Chelsea tersingkir di babak perempat final Liga Champions.

“Saya harap dia terus mencetak gol, tapi tidak pada hari Rabu,” ungkap mantan pemain Napoli itu.

Kali ini Chelsea dalam kondisi meragukan kala menjamu juara bertahan Real Madrid di perempat final Liga Champions, Rabu (12/4). The Blues sekembalinya Frank Lampard sebagai pelatih interim menelan kekalahan dari Wolves 0-1 dalam ajang Premier League, Sabtu (8/4).

Baca juga: Liga Inggris akan jeda gim sejenak untuk pemain Muslim buka puasa

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Pelatih Persib minta pemain tetap waspadai Persiraja

Leave A Reply

Your email address will not be published.