Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bocoran Realme Pad Mini, Fitur Kameranya Terungkap

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition resmi diluncurkan ke Indonesia. Ponsel ini merupakan kolaborasi spesial antara Realme dengan brand minuman asal Amerika Serikat itu.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan kalau kolaborasi dengan Coca Cola ini menghadirkan empat kategori. Mulai dari desain, tampilan antarmuka (UI), kamera, hingga kemasan boks.

Perempuan yang akrab disapa Vava ini menerangkan kalau panel belakang ponsel terdiri dari komposisi 30 persen warna hitam dan 70 persen merah, yang mana ini adalah paduan warna khas Coca-Cola.

“Kami kasih aksen Coca-Cola juga di baris merah. Walaupun setengah tapi nambah estetiknya,” ucap Vava dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:
Makin Laris, NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Brand Coca-Cola Zero

Vava melanjutkan, ada pula bahan metal yang terkandung dalam ponsel. Dengan material itu maka saat HP Realme ini digenggam, konsumen seolah bisa seperti memegang kaleng.

Poin kedua hasil kolaborasi Realme dan Coca Cola ini adalah tampilan antarmuka alias user interface (UI).

Realme 10 Pro 5G Cola Cola Edition resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (11/4/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]
Realme 10 Pro 5G Cola Cola Edition resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (11/4/2023). [Cariberita.co.id/Dicky Prastya]

Vava memaparkan kalau UI hasil kolaborasi ini mencakup walpaper, ikon Realme, animasi pengisian daya atau charger, hingga suara notifikasi khas Coca Cola.

“Terus ada customize icon app juga. Semua kita samakan dengan Coca Cola. Banyak yang mirip dengan tema Coca Cola, misal titip botol dan lainnya,” sambung dia.

Kategori ketiga yaitu ada di komponen kamera. Vava menerangkan kalau kolaborasi Coca Cola di kamera ini ada di bagian shutter shound, yang mana bunyi jepretan kamera diubah menjadi suara saat membuka botol.

Baca Juga:
Tanggal 29 Maret Diperingati Sebagai Hari Apa? Ternyata Ada 4 Peristiwa Penting

Baca :  Link Nonton SEA Games 2023 Berbagai Cabang Olahraga

Terakhir yaitu di kemasannya. Vava mengatakan kalau nuansa Coca Cola ada di boks Realme 10 Pro 5G, ejector SIM alias pelepas, hingga stiker.

Leave A Reply

Your email address will not be published.