Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kembali Harmonis, Shandy Aulia Bahagia Liburan bareng Suami

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ikram Rosadi dan Larissa Chou kini menjadi perhatian publik karena baru melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9/2023) lalu. Pernikahan keduanya terkesan secara tiba-tiba lantaran keduanya tidak terlihat seperti sedang menjalin kasih sebelum menikah. Kedekatan keduanya memang hanya konsumsi pribadi, tidak dibagikan kepada publik.

Keadaan tersebut malah menimbulkan banyak tanda tanya di kepala netizen. Banyak sekali yang penasaran dengan alasan Larissa memilih Ikram untuk menjadi suami barunya setelah cerai dari Alvin Faiz. Sebab, banyak sekali netizen yang beropini Ikram kurang pantas untuk bersanding dengan Larissa.



Ternyata, ada amalan Ikram yang membuat hati Larissa jadi luluh. Hal ini dibocorkan langsung oleh Larissa dalam cerita Instagram pribadinya @larissachou. Melalui ceritanInstagram tersebut, netizen bertanya pada Larissa, “A Ikram amalannya apa ya ci ? Bisa dapetin cici.”

“Beliau orang yang royal banget… (gak pelit) suka traktir orang.. Suka berbagi sama orang.. gak perhitungan.. Tipe yang ngasih & melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus,” tulis Larissa Chou memaparkan kebaikan sang suami yang belum banyak diketahui oleh publik dalam cerita Instagram, Selasa (5/9/2023).

Baca :  Tolak Pemindahan Makam Vanessa, Haji Faisal: Saya Tak Mampu Pisahkan Anak dan Menantu


Follow Berita Okezone di Google News


“Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau, Alhamdulillah,” tulisnya lagi.

Selain itu, Larissa pun percaya jika ada kebaikan lain yang dilakukan oleh Ikram tanpa sepengetahuannya. Karena sejatinya kebaikan hanya diketahui oleh diri kita sendiri dan Allah SWT tanpa harus pamrih ke orang lain.

“Kebaikan-kebaikan yang lain dan doa yang beliau gak tunjukkan itu hanya Allah yang tau,” tulis Larissa.

Kini setelah menikah, Larissa terlihat semakin bahagia karena dirinya tidak harus menjalani hari-harinya seorang diri lagi. Melihat unggahan terbaru Larissa, kala sedang senggang Ikram menemani Larissa menjemput buah hatinya, Yusuf.

“Jemput anak dulu bos,” kata Ikram dalam video yang dibagikan Larissa. Ungkapan ini langsung membuat Larissa tertawa.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.