Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Sabotage, Agen DEA Diburu Kartel Narkoba : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Di usianya yang sudah kepala tiga, penyanyi Widy Vierratale tampaknya masih betah melajang. Dia kemudian mengungkapkan alasannya masih betah menjomblo di usia yang sudah cukup matang. 

“Enggak. Aku tak punya target untuk menikah. Belum kepikiran juga untuk menikah dalam waktu dekat,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 19 Februari 2022.


 Widy Vierratale. (Foto: Instagram/@_widikidiw_)

Selain memang belum ada keinginan untuk menikah, Widy mengaku, tak ada desakan dari orangtuanya untuk segera menikah. “Orangtuaku masih santai sih. Belum minta aku untuk menikah,” tuturnya lagi. 

Pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany itu mengaku, saat ini hanya ingin fokus pada karier musiknya bersama Vierratale. Dalam waktu dekat, band yang digawanginya bersama Kevin Aprilio itu akan merilis single baru. 

“Saat ini, aku masih mau fokus ke Vierratale dulu. Mau rilis single bareng Kevin dan Vicy. Jadi, itu alasan aku belum punya pacar dan belum mau menikah. Karena kalau sudah menikah, aku mau jadi ibu rumah tangga saja,” tuturnya.

 Widy Vierratale. (Foto: Instagram/@_widikidiw_)

Kendati belum mau menikah, namun vokalis grup band Vierratale itu tak menampik banyak pria yang coba mendekatinya. “Banyak yang dekat. Tapi tidak dipublikasikan saja,” kata Widy Vierratale.*

BACA JUGA:

Widy Vieratalle Beberkan Kronologi Pelecehan, Pelaku Diduga Oknum TNI

Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Imbas Jual Kilang Wine ke Konglomerat Rusia

Baca :  Video Oki Setiana Dewi Tolak Salaman dengan Teuku Ryan Viral, Ekspresi Ria Ricis Bikin Salfok

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.