Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022). Mayang diketahui diperiksa sebagai saksi selama kurang lebih dua jam.

Hal ini terkait dengan laporan sang ayah, Doddy Sudrajat, kepada seorang selebgram Ayu Wisya. Laporan tersebut diketahui terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sang selebgram.


Chika dan Mayang

Tak sendiri, dalam pemeriksaan kali ini, Mayang didampingi oleh kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen. Selain itu juga ada sang manajer, Irma Rachim.

“Kurang lebih tadi dua jam pemeriksaan atau pemberian keterangan oleh Mbak Mayang,” kata Djamaludin Koedoeboen di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Dia menjelaskan, ada 22 pertanyaan yang diajukan kepada Mayang. “Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, ada 22 pertanyaan,” ujarnya.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Mayang di antaranya meliputi apakah Mayang mengenal Ayu Wisya, serta apa yang dirasakan dan dirugikan lantaran dugaan pencemaran nama baik tersebut.

“Terkait apakah Mbak Mayang mengenal yang bersangkutan atau tidak, apa motivasinya, lalu apa yang Mbak Mayang rasakan, apa yang dirugikan, bagaimana teman-teman di sekolah dan masyarakat lainnya bersikap terhadap Mbak Mayang itu semua sudah dijawab dengan tegas,” jelas Djamaludin Koedoeboen.

(aln)

Baca :  Viral Kisah Mistis Ibu Hamil Kehilangan Janin, Dinda Hauw Hampir Alami Kejadian Serupa

Leave A Reply

Your email address will not be published.