Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Satgas Covid-19 IDI Dukung Pemerintah Cabut Syarat Tes Covid-19 Untuk Perjalanan Domestik, Ini Alasannya

Ngilu, Kaki Perempuan Ini Bengkak dan Penuh Borok Usai Digigit Binatang Misterius

0

Cariberita.co.id – Seorang perempuan baru baru ini mengungkapkan bahwa sebuah gigitan misterius membuat kakinya bengkak dan tertutup borok. Gigitan itu terjadi saat Fern Wolmad bepergian di Senegal pada tahun 2017.

Perempuan 48 tahun dari Heckmondwike, Yorkshire, membagikan gambar mengerikan dari kakinya yang menunjukkan sejauh mana luka menyakitkan yang menutupi sebagian besar betisnya.

Setelah menderita selama bertahun-tahun dengan selulitis dan limfedema, dia tidak bisa tidur dengan rasa sakit seperti “seseorang telah menuangkan asam ke dalam luka yang terbuka.”

Dilansir dari The Sun, ia baru-baru ini dirawat di rumah sakit dengan infeksi sepsis yang berpotensi fatal, dia telah kehabisan akal.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Awalnya Tak Bisa Rasakan Kakinya

“Saya mendapatkan selulitis yang sangat agresif, dan karena kaki saya sangat bengkak, mereka pecah dan kadang-kadang menjadi ulserasi. Saya memiliki sebelas bisul saat ini. Jadi saya terjebak dalam lingkaran setan, dan saya hidup dengan ancaman sepsis sepanjang waktu,” ujar dia.

Fern mengatakan digigit selama perjalanan keluarga ke Afrika. Dia dan putrinya mengajar Matematika dan Bahasa Inggris untuk anak-anak sekolah di Gambia.

Sang ibu awalnya menerima antibiotik dari dokter setempat yang mencurigai bahwa dia menderita gigitan laba-laba, ular, atau nyamuk. Tapi sehari setelah pulang ke Inggris, dia menderita “lepuh besar” yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu.

Sekarang, di tengah kekhawatiran yang terus berlanjut bahwa dia mungkin masih harus menjalani amputasi, sang ibu menghadapi pembengkakan tambahan yang membuat kakinya membengkak sebesar empat ukuran sepatu.

“Saya adalah sepatu ukuran tujuh sekarang saya ukuran 11, dan mereka tidak membuat sepatu wanita dalam ukuran 11 jadi saya harus membeli sepatu pria.”

Baca :  Rekomendasi Proteksi Ekstra dan Praktis di Masa Pandemi Covid-19

Baca Juga:
Kaki Rony Dozer Bengkak Sebelum Meninggal, Tanda Ada Penyakit Komplikasi?

Fern sekarang mencari pengobatan dan mengumpulkan uang melalui GoFundMe dan berharap untuk menjalani perawatan sedot lemak pribadi untuk mencoba mengurangi peradangan di kakinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.