Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Minyak Goreng Langka, Benarkah Pakai Air Fryer Lebih Sehat?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Dua tahun sudah kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Hingga saat ini, Pandemi Covid-19 masih belum menunjukkannya untuk berakhir. Jumlah keterpaparan terus bertambah seiring dengan masuknya varian baru omicron ke Tanah Air. Hal ini memaksa kita untuk semakin melindungi diri dari paparan Covid-19.

Menjaga kebersihan diri adalah salah satu cara paling baik untuk melindungi diri dari virus mematikan tersebut. Upaya menjaga kebersihan diri tidak luput dari menjaga dan merawat kebersihan hidung. Mengingat, virus corona bisa masuk ke tubuh melalui beberapa pintu, salah satunya melalui hidung ketika kamu menghirup percikan liur dari orang yang terinfeksi.

Mencuci hidung atau disebut irigasi hidung adalah cara membersihkan hidung yang biasanya dilakukan dengan menggunakan alat cuci hidung dan NaCl atau larutan garam. Namun, karena tidak terbiasa dilakukan sehingga menggunakan nasal spray bisa juga menjadi pilihan praktis. Salah satunya adalah Iota Carrageenan nasal spray yaitu semprotan untuk rongga hidung yang mengandung larutan garam yang mengandung 1,2 miligram natural Carragelose (Iota Carrageenan).

Carragelose adalah iota-carrageenan, ekstrak alami dari merah rumput laut. Carragelose dapat digunakan sebagai pengobatan flu yang aktif secara luas dan infeksi virus pada saluran pernapasan bagian atas yang secara langsung mengatasi virus flu bukan hanya gejalanya.

Baca Juga:
Rahasia Resep Sehat dari Jepang dan Tiongkok: Hidup Sehat serta Bahagia

Carragelose juga terbukti secara klinis untuk melindungi dengan aman dari banyak virus yang menyerang saluran pernapasan. Carragelose juga dapat mempersingkat durasi gejala flu yang biasanya disebabkan oleh virus. Bahkan, produk ini dapat meminimalisir bangkitnya virus.

Carragelose secara fisik akan membungkus kuman pada lapisan hidung, menghalangi kuman tersebut menyebar dan bermultiplikasi, serta membantu Anda untuk menghilangkannya secara alami.

Baca :  Hits Health: Pasien Alami Gejala Covid-19 Hingga 2 Tahun, Jumlah Kasus Hepatitis Akut Misterius di Dunia

Produk ini bekerja pada area di rongga hidung di mana kuman penyebab pilek pertama menempel dengan membentuk lapisan pelindung yang akan melembabkan selaput lendir hidung sekaligus sebagai penghalang terhadap pengaruh eksternal seperti penyebab pilek, polusi udara, dan kelembaban udara yang rendah.

Tak hanya itu, Carragelose juga mampu membatasi penyebaran banyak virus yang berbeda, termasuk Rhinovirus dan Corona Virus. Hal ini sudah ditunjukkan dalam empat uji klinis.

Hal itu diperkuat dari para ilmuwan di Marinomed Biotech yang menunjukkan bahwa Iota Carrageenan pada Carragelose Nasal Spray memiliki efek penetral pada SARS-CoV-2 penyebab pandemi Covid-19 dalam kultur sel.

Baca Juga:
Menjaga Pola Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Buah Setiap Hari

Penelitian mengenai penggunaan Iota Carrageenan nasal spray juga telah dilakukan di sebuah rumah sakit di Argentina, pada tenaga kesehatannya yang menangani pasien Covid-19. Hasilnya pun baik, penggunaan Iota Carrageenan nasal Spray dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 sampai 80%.

Leave A Reply

Your email address will not be published.