Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rey Mbayang Ingin Tambah Momongan, Begini Respons Dinda Hauw

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Meiska Adinda sempat mengikuti ajang pencarian bakat dalam acara The Voice Kids Indonesia GTV pada tahun 2018 dan menjadi grand finalis. Kini Meiska terus memperdalam dan meningkatkan kemampuan bermusiknya dengan mencoba hal baru. Salah satunya adalah menulis lirik sendiri yang diwujudkannya melalui single terbaru miliknya yaitu, Tak Berbentuk Lagi.

Tetapi saat awal lagunya dikirim sebagai demo, Meiska hanya menerima notasinya saja. Meiska mendengar nadanya dan diminta membuat lirik, tetapi ia sempat ragu. Akhirnya Clara Riva membantu Meiska dalam membuat lirik lagu tersebut.



Meiska Adinda

Tema lagu kedua Meiska, menceritakan orang ketiga dalam sebuah hubungan dan cerita itu merupakan pengalaman pribadi Meiska sendiri.

“Ya, aku menjadikan pengalaman pribadiku sebagai sumber inspirasi lirik lagu ini. Aku pernah berada dalam posisi itu, tapi tanpa aku ketahui, dan tahu bahwa itu salah sehingga aku memutuskan untuk meminta cowok itu menjauh,” papar Meiska.

Tetapi, Meiska merasa bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang ahli di bidang musik, salah satunya adalah Barsena yang membantu mengarahkan vokal Meiska di studio sehingga Meiska bisa lebih mengeksplorasi suaranya. Single kedua yang berjudul Tak Berbentuk Lagi diakui oleh Meiska merupakan pilihan yang tepat dan cocok dengan genre Meiska.

Meiska merasa lagu ini tuh genre yang ia sukai yaitu, pop ballad. Tapi, dibandingkan dengan lagu Hilang Tanpa Bilang, suasana lagunya sangat berbeda. Nadanya lebih halus dan tetap menghadirkan perasaan yang galau, tapi nuansanya lebih megah.

Baca :  Beda Agama dengan Keluarga, Larissa Chou: Istiqomah Memang Sulit

Walaupun Meiska masih dikatakan baru di dunia musik Indonesia, tetapi Meiska mempunyai semangat yang tinggi dan banyak mimpi besar ingin ia wujudkan. Ia berharap, suatu saat bisa mengadakan showcase atau konser mini untuk para pendengar musiknya dan ia punya mimpi untuk membuat EP juga.


Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai penutup, Meiska berharap bahwa single terbarunya berjudul Tak Berbentuk Lagi, bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, ia menyampaikan bahwa ada pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke para pendengarnya.

“Saat kita berada dalam posisi yang salah di sebuah hubungan, alias jadi orang ketiga, segeralah menjauh. Jangan bertahan karena itu bukan sesuatu yang baik dan menyakiti semua pihak. Bayangkan rasanya kalau kita jadi yang tersakiti, pasti sedih dan marah. Karena itu, melalui lagu ini, aku ingin berpesan bahwa kita harus bisa memposisikan diri.” ucap Meiska.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-3 dengan Syahrini, Reino Barack: Aku Mencintaimu


Leave A Reply

Your email address will not be published.