Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Angel Pieters Nyaris Pindah Agama Dipengaruhi Pacar: Gue Nangis Datang ke Gereja

37+ Mockup Psd File Background

0

SATRIA Dewa: Gatotkaca, salah satu film Hanung Bramantyo yang bakal tayang Juni 2022. Hanung Bramantyo mengangkat kisah Gatotkaca wayang superhero Indonesia. Yuk kenalan!

Menurutnya, Gatotkaca ini bukan hanya sekadar tokoh yang kerap tampil di wayang kulit maupun orang. Tapi juga bisa ditrasformasikan menjadi sesuatu yang luar biasa, diangkat ke dalam sebuah film dan dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki value atau nilai tinggi.


“Atau ditransformasikan seperti Marvels dan DC punya. Itu semua kan hasil transformasi, yang penting apa? Valuenya gak hilang, yaitu Gatotkaca adalah tokoh superhero wayang, di mana ia tokoh asli dan buatan Indonesia,” tuturnya saat saat merilis teaser film Satria Dewa: Gatotkaca di Pacifik Place, Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2022.

Selain itu Gatotkaca merupakan sosok yang pendiam, namun sering membela kebenaran dalam diamnya itu. Lalu tidak pernah banyak bicara ketika menyelesaikan suatu persoalan, baik kecil maupun besar.

“Di samping itu Gatotkaca selalu menyelesaikan persoalannya tanpa banyak ngomong. Ia bergerak dalam kesepian,” katanya.

Suami Zaskia Adya Mecca ini bilang, ia juga membuat film Gatotkaca ini cukup ramah ditonton oleh anak-anak. Di mana anak Indonesia perlu tahu, bahwa ada superhero yang tidak kalah keren dari negara orang lain seperti Marvel dan DC.

Baca :  Seri Video Game BioShock Diadaptasi ke Layar Lebar

Hanung juga mengemasnya secara halus. Ada pertempuran, tapi tidak memperlihatkan adanya darah dalam pertarungan di dalamnya itu. Serta alur ceritanya dibuat semenarik mungkin, sehingga semua kalangan usia bisa menyaksikannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.