Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gery Gany Anak Ariel NOAH Beri Sebuket Bunga untuk BCL, Anang: Aku Gak Terima

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULBrave Girls memutuskan untuk menunda promosi album baru mereka, setelah hasil tes PCR Minyoung menunjukkan positif COVID-19. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan agensi sang idol lewat keterangan resminya pada 12 Maret 2022. 

“Minyoung menjalani tes COVID-19 secara mandiri pada 11 Maret 2022 dan hasilnya positif. Dia kemudian melakukan tes PCR dan hasilnya juga positif,” ungkap Brave Entertainment dikutip dari Soompi, Minggu (13/3/2022). 


Minyoung Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

Hasil itu membuat dua personel Brave Girls lainnya, Yoojung dan Eunji melakukan tes rapid antigen yang ternyata hasilnya juga positif COVID-19. Saat ini, kedua member tersebut sedang menunggu hasil tes PCR mereka. 

Di lain pihak, Yuna menjadi satu-satunya personel Brave Girl yang menunjukkan hasil tes COVID-19 negatif dan tidak menunjukkan gejala khusus. “Brave Girls membatalkan semua kegiatan mereka dan saat ini fokus pada pemulihan,” tutur agensi tersebut.

BACA JUGA: Brave Girls Rilis Teaser dan Tanggal Comeback

 

Sementara itu, perilisan mini album ke-6 Brave Girls masih akan dilakukan sesuai jadwal, pada 14 Maret 2022, pukul 18.00 KST. Namun pertunjukan untuk promosi album tersebut ditunda hingga 23 Maret 2022. 

Brave Girls. (Foto: Brave Entertainment)

“Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan kabar ini. Saat ini, kesehatan artis kami adalah prioritas utama sehingga mereka bisa menjalani pengobatan dengan baik,” ujar agensi Brave Girls tersebut.*

Baca :  Ingatkan soal Hutang Ratusan Juta, Istri Pasha Ungu Sindir Siapa?

Leave A Reply

Your email address will not be published.