Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikahi Baby Sitter

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Niki Zevanya sukses menggelar konser di Jakarta pada 26-27 September 2023. Konser bertajuk Nicole World Tour 2023 tersebut berlangsung di Hall D2 Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.



Di hari kedua gelaran konsernya itu, Niki mengajak penonton ngegalau.

“Do whatever you want! Mau nangis, sedih, galau, baper, apa aja boleh. Tonight is yours guys,” kata Niki kepada penonton.

Niki Zevanya Sukses Ajak Penonton Menggalau

Niki membawakan lagu-lagu yang sukses bikin penonton galau, seperti Backburner, Anaheim, Take a Chance With Me, The Apartment We Won’t share, Around, Lose, Facebook Friends, La la lost you, Split, dan Oceans & Engines.

Niki juga terlihat membawakan lagu-lagu tersebut sambil bermain gitar dan juga keyboard. Suara merdu Niki dan alunan musik yang indah membuat suasana semakin syahdu.

Penyanyi 24 tahun ini juga terlihat mengarahkan mic ke penonton sambil mengajak bernyanyi. Penampilan Niki sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Konser ini menandai kali pertama Niki tampil sebagai artis solo dan tampil sendirian di panggung Jakarta. Sebelumnya dia pernah meyapa penggemar Jakarta di festival musik Hit in The Clouds (HITC) 2022.

Baca :  Biodata dan Agama Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikahi Baby Sitter

Saat itu, Niki saat ini berkarier di Amerika Serikat dan bergabung di 88rising. Tak hanya ini, ada juga artis artis Indonesia lainnya yang bergabung di manajemen itu, seperti Rich Brian, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.