Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Erajaya Active Lifestyle resmi memperkenalkan drone terbaru buatan DJI ke Indonesia, yakni DJI Mini 4 Pro.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto mengatakan, DJI Mini 4 Pro memiliki keunggulan seperti kinerja handal hingga desainnya yang ringkas.

“Erajaya Active Lifestyle merekomendasikan Mini 4 Pro sebagai sebagai drone untuk pemula yang memiliki segudang kelebihan dalam hal kemampuan kamera, navigasi di udara, sensor rintangan, dan transmisi video,” ungkapnya dalam siaran pers, dikutip Kamis (28/9/2023).

DJI Mini 4 Pro memiliki bobot 249 gram yang membuatnya ringkas serta mudah dibawa. Pengguna juga tak perlu khawatir karena berat ini sudah sesuai dengan regulasi drone di beberapa negara.

Baca Juga:Kondisi Terkini Savana Bromo dari Drone, Semua Hitam Tanpa Terlihat Keindahan

DJI Mini 4 Pro membawa sensor CMOS 1/1,3 inchi yang bisa mengambil foto dengan resolusi 48MP, video HDR beresolusi 4K/60fps, dan video Slow Motion (Slo-Mo) resolusi 4K/100fps.

Lalu fitur video Night Shots mampu menghasilkan gambar dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi rendah cahaya. Hal ini berkat adanya teknologi enhanced noise reduction algorithm.

DJI Mini 4 Pro juga mendukung True Vertical Shooting yang mampu menghasilkan konten luar biasa untuk diunggah di media sosial.

Drone ini mengusung teknologi omnidirectional obstacle sensing yang bisa mendeteksi halangan dari berbagai arah. Dengan itu maka pengguna bisa mendapatkan jaminan rasa aman selama menerbangkan DJI Mini 4 Pro.

Lalu ada teknologi Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) untuk membantu penerbang drone selama bernavigasi melalui kemampuan untuk mengerem secara otomatis dan mengitari rintangan.

Baca Juga:Dua Drone Liar Diturunkan Paksa Koopsus TNI Selama Acara KTT ASEAN di Jakarta

Drone DJI Mini 4 Pro ini bisa terbang dalam waktu 34 menit. Namun jika pengguna mengaktifkan mode Intelligent Flight Battery Plus, drone bisa dijalankan hingga 45 menit.

Baca :  Tim Esports Paling Banyak Ditonton di Dunia Tahun 2021

Teknologi O4 video transmission turut memastikan kontrol drone yang responsif dan transmisi video 1080p/60fps FHD dengan jarak hingga 20 kilometer.

Pengguna juga bisa mengambil gambar dari udara dengan lebih efisien berkat Waypoint Flight untuk terbang dengan rute tertentu. Begitu pula fitur Cruise Control yang memudahkan pengguna untuk terbang jarak jauh tanpa membuat tangan lelah.

Fitur Advanced Return-to-Home secara otomatis akan memastikan rute pulang secara aman.

Selain itu DJI Mini 4 Pro menawarkan sejumlah fitur pengambilan gambar secara kreatif seperti Spotlight, Point of Interest, dan Active Track 360° untuk menghasilkan karya sekelas profesional.

Tidak hanya itu, fitur-fitur cerdas lainnya dari Mini 4 Pro yang bisa dipakai meliputi MasterShots, QuickShots, Hyperlapse, Panorama dan QuickTransfer.

Harga DJI Mini 4 Pro dijual Erajaya mulai dari Rp 12,1 juta hingga Rp 18 juta untuk paket tertinggi.

Konsumen bisa mendapatkan drone DJI Mini 4 Pro secara online di DJI Experience Store, Erafone, iBox, Urban Republic, serta dealer resmi.

Untuk pembelian online, DJI Mini 4 Pro bisa diperoleh di laman e-commerce
Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop.

Leave A Reply

Your email address will not be published.