Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Terpopuler Kesehatan: Covid-19 Bikin Otak Menyusut, Jessica Iskandar Kena Long Covid?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sebagai seorang Duchess of Cambridge, Kate Middleton harus bisa menjaga penampilan serta kebugaran tubuhnya, mengingat ia sering menjalankan tugas istana bersama sang suami, Pangeran William.

Penampilan Kate memang tidak banyak berubah sejak pertama kali disorot publik pada 2011. Hingga kini sudah mempunyai tiga orang anak, sang Duchess masih memiliki tubuh ramping.

Apa rahasianya?

Berdasarkan sumber kerajaan, dilansir Express UK, Kate menjalankan diet Dukan, yang dipopulerkan oleh seorang dokter Prancis Pierre Dukan.

Baca Juga:
7 Tips Diet Tanpa Olahraga untuk Menurunkan Berat Badan, Cocok Diterapkan Kalangan Mager

Diet ini mengklaim dapat menghasilkan penurunan berat badan yang cepat dan permanen tanpa merasa lapar.

Potret anyar Kate Middleton (Twitter Kensington Royal)
Potret anyar Kate Middleton (Twitter Kensington Royal)

Pola makan tersebut melibatkan makan makanan tinggi proteon dan rendah karbohidrat. Ini terdiri dari empat langkah.

  • Langkah pertama adalah fase ‘serangan’, di mana orang memulai diet dengan mengonsumsi protein tanpa lemak diambah satu setengah sendok makan oat bran setiap hari. Pola makan ini dilakuka selama seminggu.
  • Langkah kedua dapat berlangsung selama sebulan hingga satu tahun. Pola makannya melibatkan pergantian protein tanpa lemak pada hari pertama dan protein tanpa lemak serta sayuran non-tepung pada hari berikutnya, ditambah dua sendok makan gandum setiap hari.
  • Langkah ketiga adalah fase konsolidasi, yaitu lima hari melibatkan makan protein dan sayuran tanpa lemak, beberapa karbohidrat dan lemak, satu hari protein tanpa lemak setiap minggu, dan dua setengah sendok makan gandum setiap hari.
  • Langkah keempat adalah fase stabilisasi, yang bisa makan apa saja.

Orang yang menjalani diet ini harus mengikuti pedoman fase konsolidasi tetapi dapat melonggarkan aturan selama berat badan stabil.

Di sisi lain, Duchess juga mengonsumsi bervariasi yang melibatkan banyak buah dan sayuran. Kate juga bukan seorang vegetarian, dia dilaporkan lebih suka makan daging dan makanan bebas ikan.

Baca :  7 Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Efektif

Baca Juga:
Mengenal Metode Diet Air Putih, Cara Mudah dan Murah untuk Mendapatkan Berat Badan Idaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.