Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ngobrol Bareng Hary Tanoesoedibjo, Judika: Saya Belajar Banyak

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Rating drama Queen of Tears sukses mencapai 20,7 persen, pada 14 April 2024. Angka tersebut, menurut Nielsen Korea, menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama itu. 

Tak hanya membukukan rating tertinggi sepanjang penayangannya, Queen of Tears juga sukses menggeser rekor Goblin sebagai ‘drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN’. 

Dengan empat episode tersisa, masih sangat memungkinkan bagi drama arahan Jang Young Woo dan Kim Hee Won tersebut untuk memecahkan rekor Crash Landing On You sebagai ‘drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN’. 

Seperti diketahui, drama Son Ye Jin dan Hyun Bin itu membukukan 21,7 persen di episode terakhir penayangannya pada 2020. Sementara Queen of Tears memulai debutnya pada 9 Maret 2024 hanya dengan rating 5,83 persen. 

Capaian drama baru Kim So Hyun dan Kim Ji Won itu tak mampu dibendung kompetitornya di platform TV kabel. Drama Hide yang tayang di JTBC hanya membukukan rating 4,7 persen, pada hari yang sama. 

Raih rating 20,7 persen, Queen of Tears pecahkan rekor Goblin. (Foto: tvN)

Sementara drama baru Suho EXO, Missing Crown Prince yang tayang di MBN hanya mampu mengoleksi rating sebesar 1,1 persen di episode keduanya. Sementara di platform TV nasional, rating drama akhir pekan masih dikuasai Beauty and Mr. Romantic.

Drama romantis baru KBS 2TV tersebut, menurut Nielsen Korea, mengalami kenaikan rating dibandingkan episode sebelumnya ke angka 16,8 persen.*


Baca :  Gunakan Rotator dan Plat Bodong, Mobil Daus Mini Disita Polisi


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.