Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ruben Onsu Bikin Netizen Khawatir Usai Unggah Foto Selfie

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahunnya yang ke-64 di H Club, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Dalam acara tersebut, Hotman mengundang 1000 anak yatim dan difabel untuk merayakan bersama.

“Konsepnya kita ngundang orang 1000 anak yatim ke sini. Intinya bang Hotman tidak cuma bermakna buat diri sendiri tapi juga bermakna buat anak yatim. Angkanya sekitar ya mungkin Rp1 miliar,” kata Ivan selaku Owner Holywings sekaligus konseptor acara ulang tahun Hotman.

Respons Hotman Paris Dapat Julukan The Justice Warrior

Suasana keceriaan terpancar dari wajah-wajah para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) yang menikmati acara tersebut. Hotman mengeluarkan dana sekitar Rp1 miliar untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Tampak Hotman sangat bahagia selama menikmati perayaan ulang tahunnya. Tak ketinggalan, istri dan dua anaknya juga turut hadir di pesta tersebut.

Melaney Ricardo, yang bertugas sebagai pembawa acara, memberikan julukan kepada Hotman dengan sebutan “The Justice Warrior” alias Pejuang Keadilan. Hotman dianggap sebagai salah satu pengacara yang berhasil menangani berbagai kasus hukum dari berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan bawah hingga elit.

“Saya tidak mau dipandang sebagai siapa-siapa, intinya bahwa saya bisa memberikan hal yang bermanfaat buat orang itu saja sudah cukup,” ujar Hotman Paris Hutapea.

 BACA JUGA:

Baca :  Rizky Nazar Dikabarkan Bebas dari Rehabilitasi, Ini Kata BNNK Jaksel


Follow Berita Okezone di Google News


Mengenai gelar tersebut, sang pengacara pun memiliki pendapat tersendiri. “Karena kalau kita memberikan hal yang positif bagi orang rasanya paling di dada itu. Banyak kasus yang saya tolong, tanpa ada unsur untuk promosi, tanpa ada harus terkenal tapi begitu setelah saya pada saat si keluarga nya atau korbannya berterimakasih rasanya plong benar-benar plong dan itu sudah ratusan,” sambungnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.