Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Penyalin Cahaya Masuk Daftar Top 10 di 26 Negara

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES– Aktor sekaligus sutradara Sean Penn turun langsung ke Ukraina untuk membuat film dokumenter tentang invasi yang dilakukan Rusia. Dia diketahui bekerja sama dengan Vice Studios dan Endeavour Content.

Sean Penn termasuk di antara mereka yang mendukung Ukraina hari ini. Negara kami berterima kasih kepadanya atas keberanian dan kejujuran yang ditunjukkannya,” bunyi pernyataan Kantor Presiden Ukraina, dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (25/2/2022).


Pernyataan itu juga mencatat sang aktor sudah mengunjungi markas militer negara tersebut pada November 2021 sebagai persiapan untuk film dokumenter. Sedangkan kini Penn mengunjungi kantor presiden, menghadiri konferensi pers hingga berbicara dengan pasukan militer.

Sean Penn telah banyak terlibat dalam proyek dokumenter tentang misi anti-peperangan dan kemanusiaan. Pada 2010, bintang Mystic River itu telah mengembangkan dokumenter yang berjudul Critizen Penn.

Pada 2005 dirinya melakukan perjalanan ke New Orleans untuk membantu upaya pencarian dan penyelamatan korban badai katrina. Belum lama ini, Penn bersama komunitasnya membantu penanganan Covid-19 di berbagai wilayah.

(nit)

Baca :  Jo Sahabat Sejati, Film Indonesia Pertama yang Hadirkan Kuda sebagai Tokoh Utama

Leave A Reply

Your email address will not be published.