Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Setelah Diadzankan, Nadine Chandrawinata Perdengarkan Lagu Rohani pada Baby Djiwa

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Assyifa Nuraini, adik pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi dipinang Nanda Fachriza pada 20 Februari silam. Akad nikah dan resepsi digelar terbatas di sebuah hotel berbintang di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Menariknya, Syifa dan sang suami mengaku, masih akan tetap tinggal di rumah sang kakak setelah menikah. “Iya, kami masih akan tinggal di sana dulu,” ujar Nanda pada awak media. 


Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. (Foto: Instagram/@syifaasyifaaa)

Namun, keputusan itu menurut dia bukan tanpa alasan. Nanda mengaku, rumah yang dipersiapkannya untuk sang istri masih belum rampung. Sehingga, belum bisa ditempati dalam waktu dekat. 

Selain menggelar pernikahan terbatas, Syifa dan Nanda memutuskan untuk menunda sementar bulan madu mereka. Pasangan ini memilih untuk merencanakan bepergian setelah kasus COVID-19 melandai. 

“Kami belum ada rencana (bulan madu),” tutur Syifa yang ditimpali sang suami dengan, “Ya kan kondisi sedang begini juga kan.” 

Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. (Foto: Instagram/@syifaasyifaaa)

Meski menunda bulan madu, namun Nanda dan Syifa tidak akan menunda untuk punya anak. “Enggak (menunda). Langsung saja itu mah, anak kan rezeki. Jadi sedikasihnya saja sama Allah,” imbuh Nanda. 

Nanda Fachrizal menikahi Assyifa Nuraini dengan maskawin emas seberat 23,4 gram dan uang tunai sebesar Rp2.022.022. Komedian Eko Patrio berperan sebagai saksi pernikahan pasangan ini.*

BACA JUGA:

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Tampil Mesra di Pernikahan Syifa, Netizen Heboh

Suami Selingkuh dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

Baca :  Inginkan Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Bakal Ambil Barang-Barang dari Rumah : Okezone Celebrity

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.