Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Debut, Ravi Andika Hadirkan Nuansa Pop Disco

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Pasangan yang menikah pada 2017 ini mengumumkan bahwa tak lama lagi mereka akan segera memiliki anak kedua.

Hal itu diungkapkan oleh Tarra Budiman melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia terlihat memeluk pinggang istrinya, sementara Gya tampak menunjukkan hasil testpack yang menunjukkan jika dirinya positif hamil.


Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

“Alhamdulillah. Mau kasih tau kalau istriku tercinta sudah masuk 8 weeks, doain semoga Ibu dan bayi selalu sehat yaah, !,” tulis Tarra pada unggahannya di akun Instagram.

Sebagai calon bapak dua anak, bintang film Terlalu Tampan ini mengaku bahagia saat mengetahui jika sang istri kembali berbadan dua. Bahkan dirinya menyebut bahwa anak pertamanya, Kalea, sudah memiliki firasat bahwa ibunya tengah mengandung calon adiknya.

“Happy banget waktu tau klo bini hamil, pantesan si Kal mepet mulu, gak mau digendong Bapake, ternyata doi udah punya firasat duluan, hhahaa!,” jelasnya.

“Naah sekarang waktunya persiapan buat begadang tapi gak joget lagi, aasooy can’t wait….,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Tarra dan Gya baru saja pulang dari liburan mereka ke Swiss. Mereka bahkan dikabarkan berlibur bersama keluarga Ringgo Agus Rahman.

(aln)

Baca :  Ini Alasan Doni Salmanan Menikahi Dinan Fajrina yang Tak Diduga-diduga

Leave A Reply

Your email address will not be published.