Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Innalillahi Musibah Menimpa Meggy Wulandari Eks Istri Kiwil Dilarikan ke RS

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sinetron Ikatan Cinta 10 Maret 2022 menampilkan Andin (Amanda Manopo) yang akhirnya bisa bertemu dengan bayinya, Askara. Sang anak diketahui masih dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) karena paru-paru dan jantungnya belum berkembang sempurna.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, saat melihat Askara, Andin ditemani Aldebaran (Arya Saloka). Keduanya masih sama-sama belum sepenuhnya pulih, pasca tidak sadarkan diri beberapa waktu lalu.


 Ikatan Cinta

Andin menatap anaknya yang berada di dalam inkubator. Sayangnya ia belum bisa menggendongnya, apalagi menyusuinya, lantaran Askara masih dalam perawatan intensif. Andin hanya dapat memerhatikan wajah anak laki-lakinya itu.

“Ganteng banget ya, anak kita. Kayak bapaknya,” kata Andin sambil menangis, dikutip Kamis (10/3/2022). 

“Kamu yang kuat, ya,” kata Aldebaran.

Kemudian Andin berusaha kuat untuk anaknya. Andin juga yakin, kalau Askara juga bisa kuat melewati semuanya. Sehingga bisa pulang ke rumah bersama kedua orangtuanya yang juga sama-sama berjuang, dan akhirnya sadar dari koma.

“Askara sayang, mama gak akan menyerah. Dan mama yakin, kamu juga gak akan menyerah,” ucap Andin di dalam hatinya.

Lantas, apakah malam ini Askara bisa benar-benar pulih. Jantung dan paru-parunya sudah bisa berkembang dengan semestinya, sehingga bisa cepat pulang bersama Andin juga Aldebaran. Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam ini, Kamis (10/03/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Baca :  Zikri Daulay Bongkar Fakta Siapa Nikmati Uang Rp70 Juta Ayu Aulia saat Liburan Mewah ke Cappadocia

Leave A Reply

Your email address will not be published.