Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Sarah Azhari, Aktris yang Kini Menetap di Amerika

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo akhirnya buka suara soal alasan bercerai. Seolah berbeda dengan pernyataan terkait perselingkuhan, dia mengaku hubunganya dengan mantan istri sudah lama renggang.

Dalam keterangannya, Steno Ricardo juga tidak sepenuhnya menyalahkan Mawar AFI atas kejadian ini. Namun dia menegaskan adanya perceraian juga karena kesalahan dua belah pihak. 


“Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya. Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya dari mantan istri maupun saya, sebagai suami tidak mau membukanya di sini,” kata Steno Ricardo dikutip di Instagram, Jumat (25/2/2022). 

Mawar AFI

Tidak ingin membeberkan kesalahan tersebut, Steno Ricardo mengaku sudah menganggap masalah itu  selesai. Dia juga mengungkapkan dirinya dan mantan istrinya sudah beberapa kali mencoba memperbaiki hubungan.

Namun menurutnya Mawar AFI selalu memilih untuk meminta bercerai dengannya. Hingga akhirnya Steno Ricardo mengaku menjatuhkan talak.

“Saya mengucap talak pada 31 Agustus 221, alasan utama memang mantan istri yang berkali-kali minta cerai. Kami sudah mempertahkan pernikahan kami tapi memang tidak ada titik temu,” ungkapnya. 

(nit)

Baca :  Menikah di Usia 44 Tahun, Rizal Djibran Canggung Tinggal Bareng Istri

Leave A Reply

Your email address will not be published.