Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Sugesta Handayani mengungkapkan kisah di balik produksi original series Candy Caddy. Meski tak menampik merasa lelah, namun sang aktris tetap bahagia karena kegiatan di lokasi syuting terasa seperti liburan.



“Karena kami syuting di lapangan golf, jadi terasa seperti liburan gitu loh. Pemandangannya bagus banget! Sesama pemain juga sudah dekat banget satu sama lain. Kami banyak bercanda dan saling menghibur. Seru deh!” tuturnya.

Sugesta Handayani berperan sebagai Monik, perempuan cantik yang berpengalaman menjadi caddy. Dia digambarkan sebagai perempuan pekerja keras, mandiri, dan memperjuangkan agar hidupnya bisa menjadi lebih baik.

Disutradarai Myrna Paramita, Candy Caddy yang terdiri dari 10 episode tersebut dapat ditonton secara eksklusif melalui Vision+. Dua episode awal series ini, dapat diakses secara gratis. Sementara untuk menonton episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan.

Candy Caddy. (Foto: Vision+)

Karena itu, unduh aplikasinya sekarang juga lewat Play Store dan App Store di sini atau Anda bisa mengakses www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Atau, Anda bisa hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, happiness, anytime, anywhere.*

Baca :  Juara KDI 2022, Nilam Sari Rilis Single Perdana Bertajuk Kilau Cinta : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.