Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alasan Sutradara All of Us are Dead Hadirkan Adegan Kekerasan Seksual

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Band Good Morning Everyone sukses menghelat mini tour Lusi, sebuah show yang mengambil nama dari album terakhirnya. Meski terkendala pandemi, jadwal yang tadinya menyajikan penampilan di empat kota harus berakhir di Jakarta dan Bandung saja.

“Kita akan mempersembahkan penampilan yang benar-benar berbeda dan belum pernah kita lakukan sebelumnya” ujar Sani, vokalis Good Morning Everyone.


Good Morning Everyone

Tampil di kawasan Blok M, Good Morning Everyone turut mengajak bersama beberapa band indie ibukota seperti Lightcraft, Streetwalker, Jazeed dan Reruntuh untuk tampil bersama. Kemudian hadir pula mereka PM, gitaris dari The Brandals untuk tampil bersama mereka.

Kemudian beberapa musisi yang turut meramaikan acara, diantaranya adalah band pembuka yaitu Captivate dan para musisi yang tampil bersama Good Morning Everyone, seperti Uan dari Juicy Luicy, Ocan Siagian dan teman sesama artis Sony Music Entertaiment Indonesia yaitu Yefta sang vokalis dari Yefta dan Teman Tidur.

Dalam waktu dekat Good Morning Everyone berencana memberikan suatu kejutan. “pokoknya simak deh webseries kita di Youtube channel kami,” ujar Yuli, sang gitaris dan penulis lagu dari Good Morning Everyone.

EP Lusi berisi enam lagu yakni Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

“Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik di mana pun berada, khususnya di Indonesia,” tutup Dhani dan Erwin.

Baca :  Profil dan Agama Rommi Halley Kekasih Ganteng Rohimah Mantan Istri Kiwil yang Meninggal Dunia

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.