Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Browsing Tag

Komunitas

Balcony

Di jogjes kudu nyoba cafe satu ini. Namany balcony. Makananny wenak pol. Suasana pas n std. Porsiny buanyaaakk.. wajjb cobak,,selengkapnya

Buat Olahan Ikan Sarden ABC

Wah, siapa nih yang doyan ikan sarden? Kalian pasti udah gak asing lagi dengan si sarden yang satu ini, kan? Jadi, ikan sarden adalah jenis ikan yang bisa ditemukan dalam kemasan kaleng. Nah, ikan sarden ini emang jago banget dalam…

Kue Ukel & Banjar

Pasti g banyak yg tau kalo kue ukel n bajar ini juga khas jogja. Pembuatnya salah satu bu noto. lokasi jualya di kotagede, sleman, Enak kok cobain aja. bisa jadi buat pilihan oleh2 selain bakpia.selengkapnya

Waiting

Sambil nunggu ank les, maknya nongki aja. ad cafe kekinian se atap. Enak juga buat makan ramen n ngopi. Recomended place. Ad yg smoking dan non. Ale cafe emang andalan bua ngilangin bosen.selengkapnya

Play in Warung Sumilir | KASKUS

gansis yg d trawas, udah pada k warung sumilir blm.. dsni makin bersolek lo tmptny skrg ad ayunan buat ank2 main. tmptny makin asri n bersih.. skrg jg makin ramai.. emang paling pas ksni rame2 cos ad glampingny jg. menuny jg macem2. djamin…

Hot Choco Coze

Yg lagi pusing ama dunia.. cus gan mampu coze cafe di pandaan terus psn hot choco. Emang andalan bkin healing nih coklat. Panas n manis pahit. Pas kayak hdpq yg lagi carut karut g jls tpi hrs tetap tegak berjalanselengkapnya